Pasang Iklan

Warganet Hujat Azizah Salsha karena Pamer Pakai Baju Ketat, Takut Arhan Pratama Menanggung Dosanya

Warganet Hujat Azizah Salsha karena Pamer Pakai Baju Ketat, Takut Arhan Pratama Menanggung Dosanya

zonatikus.com – Gaya berpakaian selebgram Azizah Salsha kembali menuai kontroversi. Kali ini, istri Pratama Arhan ini mendapat kritikan dari publik karena mengenakan pakaian olahraga yang dianggap terlalu ketat sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan jelas.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Azizah terlihat memakai tank top sport hitam yang dipadukan dengan legging hijau sage. Perempuan berusia 21 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan bandana hitam dan sepatu putih. Penampilan Azizah dipoles dengan make-up natural yang membuatnya terlihat seolah tidak memakai riasan.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya 2024

Unggahan tersebut menampilkan Azizah sedang berswafoto di gym dan berpose sambil memegang raket tenis. Penampilan ini memicu berbagai reaksi di media sosial.

Bahkan, pedangdut Iis Dahlia, ibu dari sahabatnya, Devano Danendra, turut berkomentar dengan nada bercanda, “Nih mo ngalahin suaminya deh keknya biniknya atlet segala cabang yaa??” tulis Iis.

Azizah memang dikenal memiliki minat pada beberapa cabang olahraga seperti tenis, golf, dan pole dance. Namun, unggahan ini menuai banyak teguran terkait pilihan pakaiannya, meskipun sebenarnya ia mengenakan pakaian olahraga yang sesuai.

Beberapa warganet menyoroti dosa yang disebut akan ditanggung oleh Pratama Arhan akibat penampilan istrinya. “Umi abi, anakmu umbar aurat kok dibiarin aja? Arhan bini lu buka-buka gitu apa lu nggak malu punya kelakuan kayak gitu?” ujar seorang warganet dengan nama akun @deswita*.

“Zize ku ini gak ada mau nyinggung kamu ya tapi jangan pake pakaian ketat dan terlalu berbentuk gini dong kasian Arhan, kan aurat istri hanya boleh dilihat suami,” tambah warganet lain.

Kontroversi ini menunjukkan betapa tajamnya pandangan publik terhadap selebriti dan pilihan pakaian mereka, terutama di media sosial. Meskipun Azizah Salsha hanya berusaha menunjukkan dedikasinya terhadap olahraga, reaksi yang diterimanya mencerminkan berbagai pandangan dan standar yang ada di masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *