Pasang Iklan

Viral Penampilan Jackie Chan yang Makin Tua dan Beruban Lebat, Netizen: Sedih Banget!

Viral Penampilan Jackie Chan yang Makin Tua dan Beruban Lebat, Netizen: Sedih Banget!

zonatikus.comJackie Chan, si ikon film laga yang legendaris, baru-baru ini jadi buah bibir di antara para netizen. Mereka ramai-ramai membicarakan perubahan penampilannya yang terlihat saat dia mendekati ulang tahunnya yang ke-70. Dari laporan The Strait Times yang terbit Jumat (15/3), Jackie terlihat sedang berbicara dalam sebuah acara di Sichuan, China, walaupun detail acaranya sendiri tidak dijelaskan lebih lanjut.

Yang mencuri perhatian adalah tampilan Jackie saat itu, dimana dia terlihat menua dengan rambut dan jenggotnya yang sudah memutih.

Rekomendasi : LEON288 Agen Sbobet Online Terbaik 2024

Foto-foto Jackie Chan yang beredar membuat netizen banyak yang tak bisa percaya bahwa idola mereka kini telah berusia. Apalagi, tidak lama lagi, tepatnya pada 7 April, Jackie Chan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-70.

Berbagai komentar netizen pun bermunculan di media sosial. Ada yang berkomentar sambil menyertakan emoji patah hati, mengungkapkan kesedihan melihat pahlawan masa kecil mereka, yang populer di era 90-an, kini telah menua. Banyak juga yang tetap mengungkapkan rasa hormat mereka, menyebut Jackie sebagai legenda yang abadi.

Salah satu netizen bahkan mendoakan yang terbaik untuk Jackie Chan, menyebutnya sebagai GOAT, singkatan dari Greatest of All Time, yang merupakan penghargaan tinggi dalam dunia hiburan.

Namun, perubahan penampilan Jackie Chan ini rupanya terkait dengan proyek film terbarunya yang berjudul Strange Family. Dalam film ini, Jackie berperan sebagai seorang lansia yang mengidap penyakit Alzheimer, yang salah mengira seorang pria sebagai anaknya. Meski demikian, karakter yang diperankan Jackie tidak ragu untuk membantu pria tersebut mencapai impian-impianya.

Jackie Chan sendiri adalah sosok yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan, memulai karirnya sejak 1960-an dan telah membintangi lebih dari 150 film. Mulai dari film-film Hong Kong hingga merambah Hollywood dengan judul-judul terkenal seperti Drunken Master, Police Story, City Hunter, serta franchise Rush Hour dan Shanghai Noon.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *