Pasang Iklan

Ungkap Tabiat Asli Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Tetap Akui Kasihan: Awalnya Aku Cuma Mau Meluruskan

Ungkap Tabiat Asli Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Tetap Akui Kasihan: Awalnya Aku Cuma Mau Meluruskan

zonatikus.comAzhiera Adzka Fathir, sejak munculnya sebagai figur yang mengungkap sisi gelap dari kehidupan Kurnia Meiga, telah menarik perhatian publik. Perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga yang disebutnya sebagai faktor penyebab perceraian mereka, telah membuatnya menjadi pusat perhatian.

Tak hanya itu, Azhiera juga memberikan klarifikasi mengenai penyebab kebutaan yang dialami Meiga saat ini. Dia menyangkal anggapan tentang pengaruh guna-guna, dan mengaitkan masalah penglihatan Meiga dengan kebiasaannya minum alkohol.

Rekomendasi : LEON288 Situs slot aman & terpercaya 2024

Namun, belakangan ini, dukungan publik kepada Azhiera tampaknya menurun. Penampilannya di berbagai podcast dianggap sebagai upaya untuk merusak reputasi Meiga.

Meskipun demikian, Azhiera dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Dia mengakui bahwa tujuannya hanya untuk memberikan klarifikasi atas kejadian yang terjadi dalam rumah tangganya, serta melindungi anak-anak dan keluarganya

“Makanya aku di sini tuh mau minta maaf, lahir batin, nggak ada maksud untuk mematikan nama, nggak ada maksud untuk mematikan kariernya. Aku di sini bertujuan hanya untuk meluruskan apa yang ada, melindungi anak-anak dan orang tua aja,” ungkap Azhiera, melalui akun TikTok @p1sangkubelummasak, Selasa (19/3/2024).

Meski menyampaikan klarifikasi, Azhiera juga menyatakan rasa kasihannya terhadap nasib Meiga. Dulu, Meiga mampu meraih kontrak bernilai miliaran Rupiah, namun kini dia terpaksa berjuang untuk bertahan hidup dengan berjualan keripik melalui media sosial.

“Perasaan ya pasti sedih, karena mikirin keadaan dia,” tambah Azhiera.

Azhiera menegaskan bahwa niatnya hanya untuk memberikan klarifikasi mengenai masalah rumah tangganya yang menjadi penyebab perceraian. Meskipun telah berusaha bertahan selama sembilan tahun dalam pernikahannya dengan Meiga, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2023 lalu.

“Jangan berpikirnya nanti udah jatuh, ditinggalin, segala macem. Padahal kan 9 tahun itu aku dari awal udah coba bertahan,” tegas Azhiera.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *