Pasang Iklan

Ucok Baba Ajari Nyetir Anaknya yang Masih 12 Tahun, Jadi Omongan Netizen!

Ucok Baba Ajari Nyetir Anaknya yang Masih 12 Tahun, Jadi Omongan Netizen!

zonatikus.comUcok Baba, yang tak hanya dikenal di jagat hiburan, kini semakin giat membagikan konten vlog melalui kanal pribadinya di Youtube. Salah satu momen menarik yang mengundang perhatian adalah ketika ia mengajari putrinya yang berusia 12 tahun, Nabila Shafa Fakhirah, untuk belajar mengemudi.

Walaupun momen ini tampak sebagai interaksi hangat antara seorang ayah dan anak, namun tidak terlepas dari sorotan pro dan kontra. Kecuali itu, pertanyaan seputar keamanan dan kelayakan mengemudi muncul akibat usia yang masih belia dari sang anak.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler2024

Di saluran Youtube miliknya, Ucok Baba membagikan momen ketika ia mengajari putrinya mengemudi. Dalam perjalanan tersebut, Ucok Baba turut mengajak kedua anaknya, Nabila dan Ahmad Rizky Batubara, serta sebelumnya mengunjungi klinik hewan bersama anabul kesayangan keluarga.

Dalam momen pembelajaran mengemudi ini, Ucok Baba menggunakan mobil pribadinya yang sudah dimodifikasi dengan peralatan khusus untuk mempermudah proses belajar. Sang putri duduk di kursi pengemudi sementara Ucok Baba menempati kursi penumpang.

Ucok Baba sengaja mencari lokasi yang sepi untuk mengajari putrinya mengemudi, demi menjaga keselamatan dan kenyamanan selama proses pembelajaran. Tindakan ini menunjukkan kepedulian Ucok Baba terhadap keselamatan anaknya.

Dalam momen tersebut, Ucok Baba memberikan arahan dengan penuh kesabaran kepada Nabila. Dengan saran-saran yang diberikan, Ucok Baba berupaya memastikan bahwa sang putri dapat belajar mengemudi dengan aman.

Nabila terlihat sangat serius dan fokus saat belajar mengemudi, dengan tekun mencoba menerapkan instruksi dari ayahnya. Dengan ketekunan dan keyakinan diri, Nabila berhasil mengendalikan mobil dengan baik.

Setelah melihat kemampuan Nabila dalam mengemudi, Ucok Baba memberikan kesempatan pada putrinya untuk mengemudikan mobil sendiri dengan perlahan dan hati-hati di lokasi yang sama.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *