Pasang Iklan

Trendi dan Powerful, Sepeda Listrik Ofero Bisa Dibeli Mulai 5 Jutaan!

zonatikus.com Sepeda listrik Ofero jadi salah satu alternatif kendaraan listrik simpel yang bisa kamu coba buat mobilisasi sehari-hari. Sepeda ini nggak perlu kamu gowes secara manual karena sudah diberikan mesin di dalamnya.

Omong-omong, sepeda listrik Ofero buatan mana, sih? Ofero adalah merek sepeda listrik asal Indonesia memiliki tiga model, yakni Magical, Ledo, dan Stareer. Ketiganya merupakan sepeda listrik yang memiliki desain trendi.

Penasaran dengan detail dan harga sepeda listrik Ofero? Jaka bakal membahas satu per satu di sini. Yuk, simak selengkapnya!

1. Sepeda Listrik Ofero Ledo

Ofero Ledo

Jenis pertama adalah Ofero Ledo. Sepeda listrik Ofero Ledo diklaim sebagai varian sepeda listrik yang dibanderol paling murah. Menggendong daya mesin 350 Watt, sepeda ini mampu menempuh jarak 45 km sampai 80 km. Menariknya, sepeda ini dibekali dengan dua jenis baterai, yakni baterai lead acid 48V/12Ah, dan baterai 48V/20Ah.

Selain itu, sepeda listrik Ofero Indonesia ini juga dilengkapi dengan lampu full LED, remote alarm, panel instrumen digital, sampai ban tubeless. Dan seperti sepeda listrik pada umumnya, Ofero Ledo juga dilengkapi pedal gowes yang bisa digunakan saat kamu ingin merasakan sensasi naik sepeda konvensional.

Untuk desainnya sendiri tergolong ramping dan ringkas, dengan warna pastel yang manis seperti pink, biru, dan hijau. Namun meski terlihat ringkas, sepeda ini mampu membawa beban hingga 250 kg, loh. Cukup sediakan Rp5,299 juta saja untuk bisa membawa pulang kendaraan elektrik satu ini.

2. Sepeda Listrik Ofero Magical

Ofero Magical

Selain Ledo, ada satu lagi jenis sepeda Ofero yang juga cocok untuk mobilisasi di dalam kota, yakni sepeda listrik Ofero Magical. Dibandingkan dengan jenis sebelumnya, Ofero Magical dibekali dengan motor yang lebih bertenaga, yaitu 500 Watt dengan muatan maksimum 160 kg.

Untuk baterainya, sama seperti Ledo yang juga tersedia dalam dua jenis. Baterai lead acid 48V/12Ah dengan jarak tempuh 70 km, atau lithium 48V/20Ah yang bisa menempuh jarak hingga 120 km. Nggak perlu khawatir karena baterainya diklaim bisa diisi ulang dengan mudah dan cepat.

Ofero Magical tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hijau muda, abu-abu, dan biru muda dengan grafis yang menarik. Harganya mulai dari Rp6,299 juta. Yang unik dari sepeda ini, di bagian belakang terdapat jok penumpang yang nyaman dengan sandaran. Cocok dan aman untuk memboncengi anak-anak. Tampilannya mirip dengan sepeda listrik Viar C2.

3. Sepeda Listrik Ofero Stareer

Ofero Stareer

Selanjutnya ada tipe Stareer yang memiliki dimensi paling besar. Jika Ledo dan Magical hanya mampu menampun muatan seberat 150 hingga 160 kg, Ofero Stareer bisa mencapai maksimal 180 kg.

Sepeda ini juga memiliki dua pilihan baterai, yakni lead acid 48V/20Ah yang dapat menempuh jarak hingga 85 km dan baterai berdaya lithium 48V/20Ah yang dapat menempuh jarak hingga 110 km. Untuk daya motornya, Stareer tetap menggendong 500 watt.

Dibandingkan dengan saudara-saudara lainnya, sepeda listrik Ofero Stareer Pro memiliki desain paling elegan dan sporty. Sepeda listrik ini hadir dalam warna Hunter Green dan Espresso Brown dengan grafis garis simpel di bagian bodi depan. Saat ini, Ofero Stareer dijual dengan harga Rp7,399 juta.

Akhir Kata

Itu dia detail dan spesifikasi sepeda listrik Ofero lengkap. Ofero menyediakan 4.000 unit pada awal tahun 2023 di semua tipe untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Produk ini diharapkan dapat menjadi referensi pilihan masyarakat untuk berkendara roda dua dengan tetap menjaga lingkungan.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *