Pasang Iklan

Toyota Land Cruiser Se Listrik Siap Debut di Japan Mobility Show 2023

Zonatikus.com – Japan Mobility Show (JMS) 2023 akan segera menyaksikan peluncuran Toyota Land Cruiser versi listrik yang diberi nama Land Cruiser Se.
Berdasarkan keterangan resmi Toyota, konsep Land Cruiser akan memiliki desain lebih rendah, desain lebih ramping, dan pintu belakang yang dapat dimiringkan ke depan. Ban berukuran lebih besar dengan tapak yang ramping melengkapi tampilan SUV ini.
Land Cruiser elektrik ini memiliki lengkungan roda dan spatbor berbentuk persegi, mesin depan horizontal, serta atap kontras yang menambah kesan modern.
Toyota juga menegaskan model mobil listrik ini akan dilengkapi dengan konfigurasi kursi tiga baris untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe konsumen.
Meskipun belum ada detail mengenai powertrain yang akan digunakan pada Land Cruiser Se, diperkirakan kendaraan listrik tersebut akan memiliki pengaturan dua motor listrik yang mampu menggerakkan keempat kue tersebut.

Masih dalam Tahap Konsep

Selain itu, Land Cruiser Se juga akan menggunakan struktur monokok, berbeda dengan konsep body-on-frame khas Toyota Land Cruiser.
Perlu diketahui, saat ini Toyota Land Cruiser Se masih dalam tahap konsep dan belum ada kepastian kapan kendaraan ini akan diproduksi massal.
Namun nampaknya Toyota tetap menjaga identitas SUV-nya di Land Cruiser dengan beralih ke tenaga listrik sebagai alternatif untuk masa depan.

Debut di Japan Mobility Show 2023

Dengan pameran JMS 2023 sebagai ajang debutnya, kita akan segera mengetahui lebih banyak detail mengenai Toyota Land Cruiser Se listrik ini.

Masyarakat otomotif dan pecinta mobil di seluruh dunia tentu akan menantikan informasi lebih lanjut mengenai langkah Toyota dalam menghadirkan SUV listrik ini ke pasar. Stay tuned!

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *