Pasang Iklan

Tampak Adem Ayem Hampir 12 Tahun Menikah, Wina Natalia Gugat Cerai Anji Manji: Foto Lama Jadi Pertanda?

Tampak Adem Ayem Hampir 12 Tahun Menikah, Wina Natalia Gugat Cerai Anji Manji: Foto Lama Jadi Pertanda?

zonatikus.com – Berita mengejutkan datang dari pasangan selebritas Anji Manji dan Wina Natalia. Wina Natalia telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Anji Manji di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (21/5/2024).

Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara online oleh Wina Natalia dengan bantuan kuasa hukumnya. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat pasangan yang menikah pada 13 Juli 2012 ini selalu jauh dari gosip miring. Bahkan, banyak yang mengidolakan mereka sebagai pasangan yang harmonis.

Rekomendasi : LEON288 Agen Sbobet Online Terbaik 2024

Di tengah berita perceraian ini, unggahan lama Wina Natalia dan Anji di media sosial kembali mendapat sorotan. Mereka sempat mengunggah foto bersama anak-anak mereka, mengenakan pakaian serba hitam. Meski berdiri berdekatan, tangan Anji tidak merangkul Wina, yang menimbulkan spekulasi tentang kondisi rumah tangga mereka.

Wina Natalia menulis di unggahannya: “Apapun yang terjadi, KELUARGA tetaplah KELUARGA. Itu tidak dapat ditentukan oleh apapun.” Anji pun mengomentari unggahan tersebut dengan kata “yes”. Anji juga mengunggah foto yang sama dengan caption serupa: “No matter what happened, FAMILY is still FAMILY.”

Setelah berita perceraian mencuat, netizen ramai mengomentari unggahan tersebut, mengungkapkan keterkejutan mereka. Seminggu sebelumnya, tepatnya pada 11 Mei 2024, Wina sempat mengunggah foto kebersamaan mereka sekeluarga, memperlihatkan momen harmonis mereka.

Dalam perkembangan kasus ini, Humas PA Cibinong, Dadang Karim, membenarkan kabar tersebut dan menyatakan bahwa akan ada upaya perdamaian antara Anji Manji dan Wina Natalia. “Sesuai dengan aturan, (diupayakan) perdamaian,” ujar Dadang, mengutip dari grid.id, Selasa (21/5/2024). Setelah upaya perdamaian, mereka akan menjalani mediasi.

Dadang Karim menjelaskan bahwa kedua belah pihak akan dipanggil untuk menghadiri proses mediasi. “Dua-duanya wajib dipanggil, ketika dua-duanya datang, bukan hanya perdamaian, tetapi juga dilanjutkan dengan mediasi,” tambahnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kepastian mengenai jadwal sidang perdana Anji Manji dan Wina Natalia. “Sebenarnya hitungan hari, cuma sekarang belum, sebentar lagi atau mungkin besok baru ketahuan siapa majelisnya dan kapan sidangnya,” kata Dadang.

Anji Manji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012 dan dikaruniai dua anak. Sebelum menikah dengan Anji, Wina pernah menikah dengan Wishnutama dan memiliki dua anak laki-laki dari pernikahan tersebut. Sementara itu, Anji memiliki seorang anak perempuan dengan Sheila Marcia meskipun keduanya tidak pernah menikah.

Situasi ini menjadi sorotan publik dan media, mengingat reputasi mereka sebagai pasangan yang harmonis. Banyak yang berharap proses perceraian ini dapat berjalan dengan damai dan tidak mengganggu kesejahteraan anak-anak mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *