Pasang Iklan

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi, Netizen: Pantes Gak Pamer Harta, Takut Ketahuan!

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi, Netizen: Pantes Gak Pamer Harta, Takut Ketahuan!

zonatikus.comSandra Dewi menjadi perhatian utama setelah suaminya, Harvey Moeis, dinyatakan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Hal ini berkaitan dengan dugaan korupsi dalam pengelolaan timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022.

Sandra Dewi, dalam wawancara, menyatakan keengganannya untuk terlibat dalam urusan suami. Setelah Harvey Moeis diumumkan sebagai tersangka, banyak yang mengulik kembali wawancara-wawancara Sandra Dewi, termasuk satu dengan Melaney Ricardo mengenai pembelian jet pribadi tahun 2019 untuk anaknya, Raphael Moeis.

Rekomendasi : LEON288 Situs Live Casino Online 2024

Sandra Dewi menegaskan bahwa ia tidak suka memamerkan kehidupan pribadinya di media sosial karena semua yang dimilikinya adalah berkat dari Tuhan. Ia khawatir memamerkan kekayaannya bisa menimbulkan kemarahan Tuhan dan kehilangan semua yang dimiliki.

Ucapan Sandra Dewi itu menjadi viral di media sosial X, dengan beberapa netizen menyebutkan sikapnya yang jarang pamer kekayaan mungkin berkaitan dengan kasus korupsi yang menjerat suaminya.

Beberapa netizen berspekulasi dan menyerang dengan kata-kata, menyebutkan bahwa Sandra Dewi tidak pamer mungkin karena takut kejahatannya terbongkar. Ada juga yang bertanya-tanya apakah Sandra Dewi mengetahui tentang dugaan korupsi tersebut.

Kejaksaan Agung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka baru dalam kasus korupsi terkait dengan pengelolaan timah oleh PT Timah Tbk, setelah penyelidikan yang intensif. Harvey diduga memiliki peran dalam mendukung aktivitas pertambangan ilegal di area PT Timah melalui perusahaannya, PT Refined Bangka Tin, sehingga jumlah tersangka dalam kasus ini menjadi 16 orang.

Selain itu, Helena Lim, dikenal sebagai orang kaya dari Pantai Indah Kapuk, juga ditetapkan sebagai tersangka baru dan langsung ditahan setelah pemeriksaan pada tanggal 26 Maret 2024. Penetapan ini dilakukan setelah penyidik menemukan cukup bukti untuk menetapkan statusnya dalam kasus korupsi ini.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *