Pasang Iklan

Spesifikasi & Harga Motor Listrik Polytron Fox R, Harga Murah dengan Sewa Baterai

Spesifikasi & Harga Motor Listrik Polytron Fox R, Harga Murah dengan Sewa Baterai

zonatikus.com – Mau beli motor listrik terbaru yang murah dan punya fitur mumpuni? Motor listrik Polytron Fox R mungkin bisa jadi pilihan terbaik.

Motor ini pertama kali dipamerkan di ajang IMOS 2022 dan langsung menarik perhatian karena menawarkan skema sewa baterai yang membuat harganya jadi lebih terjangkau. Hadir dengan tampilan modern dan elegan, motor ini berhasil menarik hati pecinta otomotif Tanah Air. Jadi pesain berat motor listrik Gesits atau United T-1800.

Penasaran apakah Polytron Fox R benar-benar sebagus yang diklaim? Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja cek ulasan dan spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi : Link slot gacor sensational LEON288

Tentang Motor Listrik Polytron Fox R

Tentang Polytron Fox R 697a1

Polytron baru saja meluncurkan model motor listrik terbarunya, Polytron Fox R, yang menjadi tambahan merek lokal yang bergerak di pasar motor listrik di Indonesia.

Motor listrik ini menawarkan fitur-fitur terkini yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari yang efisien, hemat, dan ramah lingkungan. Polytron sengaja memilih ajang IMOS 2022 untuk memperkenalkan motor listriknya.

Dengan motor listrik ini, Polytron berharap bisa berkontribusi untuk mengembangkan industri kendaraan listrik di Indonesia. Mereka juga mendukung inisiatif pemerintah yang akan memberikan subsidi untuk kendaraan motor listrik.

Selain itu, Polytron juga akan membangun ekosistem motor listriknya dengan berbagai kemudahan seperti program sewa baterai, konektivitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, dan stasiun pengisian daya cepat ke depannya.

Desain Polytron Fox R

Desain Polytron Fox R Ab231

Polytron Fox-R adalah motor listrik yang memiliki desain yang modern dan sporty, seperti motor-motor matic konvesional yang banyak ditemui di Indonesia. Ukurannya juga hampir sama dengan motor listrik Alva One atau skuter matik Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Motor ini mengadopsi konsep skutik besar yang sedang populer akhir-akhir ini, sehingga tampak sangat trendy. Motor ini juga memiliki windshield untuk melindungi tubuh pengendara dari angin.

Motor listrik ini dilengkapi dengan panel instrumen digital dan lampu full LED yang menambah kesan modern. Polytron juga membuatnya dengan warna-warna yang menarik seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Spesifikasi Polytron Fox R 4d5a0

Mari kita simak Polytron Fox R review. Motor ini dibekali tenaga berkekuatan 3KW, yang membuatnya dapat berlari dengan kecepatan maksimum 90 km/jam. Motor ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.7 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 130 km.

Menariknya, proses pengisian daya terbilang lumayan singkat, yakni hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Metode pengisian baterainya pun bisa langsung dilakukan dari motor sehingga menambah kemudahan bagi konsumen.

Fitur Unggulan Polytron Fox R

Fitur Unggulan Polytron Fox R 068e5

Motor listrik Polytron Fox R memiliki banyak fitur menarik yang membuatnya berbeda dari motor konvensional. Fitur-fitur ini mudah digunakan bahkan oleh pemula.

Sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, kamu harus tahu dulu apa saja fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh motor ramah lingkungan ini. Berikut adalah beberapa fitur yang ada di motor ini:

1. Mode Berkendara

Ada tiga mode berkendara yang bisa kamu pilih sesuai dengan situasi di jalan. Ketiga mode berkendara ini berguna untuk mengatur batas kecepatan agar kamu bisa menghemat daya baterai.

2. Konektivitas

Kamu bisa mengontrol motor dari smartphone kamu. Kamu juga bisa mengakses fitur-fitur lainnya seperti Ride Stats, Check Battery Status, Find Charging Point, dan lain-lain.

3. Sewa Baterai

Konsep Polytron Fox-R sewa baterai membuat harga motor listriknya lebih terjangkau. Konsumen hanya perlu membayar sewa bulanan dan Polytron akan menangani perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai.

Berapa Harga Motor Listrik Polytron Fox R 2024?

Sebagai pemain baru kendaraan ramah lingkungan, banyak yang pastinya penasaran dengan banderol dari motor listrik ini. Fox-R dijual dengan skema unik yakni sistem sewa sehingga membuat harganya menjadi lebih murah.

Harga motor listrik Polytron Fox-R dibanderol mulai dari Rp20.500.000 on the road Jabodetabek. Harga ini belum termasuk dengan biaya Polytron Fox R baterai yang memakai sistem sewa, ya.

Oh ya, Polytron Fox R juga ternyata termasuk ke dalam salah satu daftar motor listrik penerima subsidi pemerintah, geng.

Dengan dikurangi Polytron Fox-R subsidi Rp7 juta, membuat harga Polytron Fox R ada di angka Rp14 jutaan aja. Terjangkau banget, kan?

Kalau tertarik, kamu bisa cek dan beli motor tersebut di link berikut:

>>> Situs Resmi Motor Listrik Polytron <<<

Skema Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Fox R 2024

Skema Sewa Baterai motor listrik Polytron Fox R adalah program inovatif yang dirancang oleh Polytron untuk membuat motor listriknya bisa terjangkau untuk semua orang. Dengan program ini, konsumen yang membeli motor listrik Polytron tidak perlu membayar biaya baterai, tetapi hanya membayar sewa bulanan.

Keuntungan dari program ini adalah konsumen bisa bebas dari kekhawatiran akan kondisi baterai yang menurun atau rusak seiring waktu. Polytron akan bertanggung jawab untuk perbaikan, perawatan, dan penggantian baterai jika kapasitasnya turun di bawah 85%.

Polytron menawarkan dua jenis paket sewa baterai, yaitu paket 1200 km dan paket unlimited. Untuk paket 1200 km, konsumen akan dikenakan biaya tambahan Rp 100 per km jika jarak pemakaian melebihi batas 1200 km per bulan.

Biaya sewa untuk paket ini adalah Rp200 ribu per bulan. Untuk paket unlimited, konsumen bisa menggunakan baterai tanpa batasan jarak pemakaian. Biaya sewa untuk paket ini adalah Rp250 ribu per bulan.

Konsumen akan mendapat kontrak sewa baterai selama tiga tahun, dengan cara membayar sewa baterai bulanan yang bisa dilakukan melalui aplikasi Polytron.

Akhir Kata

Motor listrik Polytron Fox R menjadi merek lokal terbaru yang siap bersaing sengit dengan sesama pabrikan lokal lainnya atau bahkan mancanegara. Meski anak baru di pasar motor listrik Indonesia, Polytron optimis ekspansinya ini bisa menuai hasil positif, termasuk Polytron Fox-R Surabaya atau di daerah lainnya.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *