Pasang Iklan

So Sweet! Awalnya Cuma Nanya Tanggal Ulang Tahun, Murid Ini Berakhir Persunting Ibu Gurunya

So Sweet! Awalnya Cuma Nanya Tanggal Ulang Tahun, Murid Ini Berakhir Persunting Ibu Gurunya

zonatikus.com – Kisah cinta antara guru dan murid seringkali menjadi bahan perbincangan yang menarik, bahkan terkadang tak terduga. Seperti yang terjadi dalam kisah yang viral belakangan ini, yang menunjukkan bahwa takdir seringkali memiliki rencana yang tak terduga.

Sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram @abouthetic memperlihatkan momen pertemuan yang tak biasa antara seorang guru dan muridnya. Dalam narasi singkat tersebut, tergambar bagaimana seorang siswa dengan berani menanyakan tanggal lahir dari bu guru yang tengah berjalan di lorong kelas.

Rekomendasi : LEON288 Agen Poker Online Terbaik 2024

Meskipun terkesan sebagai pertanyaan yang cukup nyeleneh, siswa tersebut dengan lugas mengajukan pertanyaannya, “Ulang tahunnya tanggal berapa bu?”

Reaksi awal dari bu guru terlihat cukup terkejut dan mungkin sedikit kesal, namun tanpa ragu dia menjawab bahwa ulang tahunnya telah lewat. Namun, balasan dari siswa tersebut justru membuat situasi semakin menarik. “Ya udah nanti kuenya dianterin,” ungkapnya dengan santai.

Ternyata, pertemuan singkat ini menjadi awal dari kisah cinta yang tak terduga. Pasangan guru dan murid ini kemudian memutuskan untuk menikah. Dalam video yang beredar luas, terlihat mereka berdua berdiri di pelaminan dengan penuh kebahagiaan. Sang guru mengenakan busana pengantin Muslimah warna hijau tosca, sementara sang murid tampil gagah dengan setelan jas biru lengkap dengan dasi.

Keterangan dalam video tersebut menambahkan nuansa humor dengan ucapan dari sang murid kepada ibu gurunya, “Butuh 5 tahun nganter kuenya, maaf telat ya .”

Video berdurasi singkat ini juga menampilkan momen pasangan ini dalam busana pengantin adat Minangkabau, semakin menunjukkan keberagaman budaya yang mereka miliki.

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam, mulai dari candaan hingga pujian atas keberanian pasangan ini mengikuti takdir mereka.

“Jangan2 jodoh gua sekarang sekolah PAUD,” tulis salah satu netizen dengan candaan. Sementara yang lain berkomentar tentang perbedaan usia dan kebahagiaan mereka.

Kisah ini menjadi bukti bahwa jodoh memang tak bisa ditebak, dan kadang-kadang ia hadir dalam bentuk yang paling tak terduga sekalipun. Meskipun awalnya hanya sebagai guru dan murid, hubungan ini berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih dalam dan bermakna bagi mereka berdua.

Sebuah kisah cinta yang memperlihatkan bahwa takdir seringkali memiliki rencana yang lebih besar daripada yang kita bayangkan.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *