Pasang Iklan

Simulasi Kredit Honda PCX 160 Terbaru 2023, Cicilan Ringan!

zonatikus.com Kredit Honda PCX adalah salah satu solusi yang bisa kamu gunakan untuk mewujudkan impian kamu memiliki skuter bongsor ini. Dengan metode cicilan ini, pembayaran tentu akan jauh lebih ringan dibanding membeli secara cash.

Seperti diketahui, Honda PCX adalah salah satu motor matic gambot yang diproduksi oleh Honda sekaligus menjadi pesaing Yamaha Nmax yang tak kalah populer. Namun, harga Honda PCX tidaklah murah. Untuk membeli motor ini secara tunai, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp30 jutaan.

Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar itu untuk membeli motor secara tunai. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih cara kredit untuk memiliki motor ini. Berikut adalah simulasi kredit untuk Honda PCX!

Spesifikasi dan Harga Honda PCX

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang kredit Honda PCX, ada baiknya kita mengenal lebih dulu spesifikasi dan harga motor ini. Honda PCX hadir dalam dua varian, yaitu CBS dan ABS.

Combined Brake System (CBS) sendiri adalah sistem pengereman yang membuat pengereman lebih optimal dan aman. Sementara Anti-lock Braking System (ABS) menggunakan sistem pengereman yang mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak.

Secara umum, Honda PCX memiliki sejumlah fitur unggulan seperti Smart Key System, Full Digital Panel Meter, Power Charger, LED Lighting, dan Idling Stop System. Mesin yang digunakan adalah 4-tak SOHC eSP+ berkapasitas 156,9 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,8 hp dan torsi maksimal 14 Nm.

Untuk harga Honda PCX di Indonesia, berikut adalah daftar harga OTR Jakarta Selatan. Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung daerah dan dealer tempat kamu membeli motor.

  • Honda PCX CBS: Rp32.670.000
  • Honda PCX ABS: Rp36.080.000

Simulasi Kredit Honda PCX

Setelah mengetahui spesifikasi dan harga Honda PCX, sekarang kita bisa melihat simulasi kredit motor ini. Simulasi kredit bisa membantu kamu menentukan anggaran dan rencana pembayaran yang sesuai dengan kemampuan kamu.

Untuk melakukan simulasi kredit Honda PCX, kamu bisa menggunakan kalkulator pinjaman online yang tersedia di situs-situs otomotif seperti Oto.com. Cara menggunakannya juga sangat mudah, kok.

Kamu hanya perlu memasukkan data-data seperti harga motor, uang muka, bunga, dan tenor. Kemudian, kamu akan mendapatkan informasi tentang cicilan per bulan, jumlah pinjaman, dan total pembayaran.

Berikut adalah contoh simulasi kredit Honda PCX ABS dengan harga OTR Jakarta Selatan Rp36.080.000, uang muka Rp7.300.000 (20%), bunga 10% per tahun, dan tenor 35 bulan:

  • Cicilan per bulan: Rp1.471.000
  • Jumlah pinjaman: Rp28.780.000
  • Total pembayaran: Rp51.485.000

Akhir Kata

Itulah ulasan Jaka mengenai kredit Honda PCX . Jika kamu tertarik untuk memiliki Honda PCX, jangan ragu untuk menghubungi dealer resmi Honda terdekat di daerah kamu. Kamu juga bisa mendapatkan promo-promo menarik seperti diskon, subsidi bunga, atau hadiah langsung jika kamu beruntung.

Namun, simulasi kredit ini hanya bersifat ilustratif dan tidak mengikat. Angka-angka yang ditampilkan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dealer dan lembaga keuangan yang kamu pilih, ya.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *