Pasang Iklan

Satu Lagi Motor Pabrikan China yang Tembus 150 Km, LVNENG LX05 Kalahkan Felo FW-06?

Zonatikus.com Bicara soal motor elektrik dengan performa gahar yang bisa melaju sampai ratusan kilometer sekali charge ternyata nggak hanya Felo FW-06 saja, loh. LVNENG LX05, motor listrik produksi perusahaan Lvneng asal China ternyata bisa meluncur hingga 150 km. Mantap banget nggak, tuh?

Kemampuannya untuk ngacir sejauh itu lantaran LVNENG LX05 dibekali dengan fitur Battery Management System (BMS). Dengan fitur ini, pengguna bisa membawa motor listrik ini sejauh jarak dari Jakarta ke Bandung dalam sekali isi daya. Fitur BMS ini juga berguna untuk melindungi baterai dan komponen listrik lainnya dari kerusakan.

Jadi, motor LVNENG LX05 ini nggak hanya cocok buat bertempur dalam kota saja tetapi juga melaju jarak jauh antar kota. Mau intip spesifikasinya lebih dekat? Simak ulasan Jaka berikut sampai habis

Desain Motor LVNENG LX05.

Motor listrik pabrikan asal China ini memiliki dimensi 1890 x 720 x 1110 dengan wheelbase 1365 mm. Cukup kompak untuk kendaraan perkotaan. Dari segi desain, tampilan model motor listrik ini pada dasarnya mirip dengan model motor listrik Selis E-max, berpenampilan lampu LED berbentuk persegi di bagian depan.

Soal pilihan warna, LVNENG LX05 punya banyak pilihan seperti abu-abu, putih, biru, dan merah. Motor ini cocok banget buat kamu yang suka dengan desain modern dan futuristik namun tidak terlalu berlebihan.

Spesifikasi dan Harga Motor LVNENG LX05

Nah, ini pasti bagian yang Anda tunggu-tunggu. Sepeda motor LVNENG LX05 dibekali mesin Bosch 2020 3000 watt yang mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam.

Untuk menunjang performa bertenaga, motor ini juga dibekali dua baterai lithium portabel berkapasitas 60V29Ah yang dapat diisi ulang dengan mudah. Dalam keadaan terisi penuh, motor ini mampu menempuh jarak maksimal 150 km, mampu menanjak hingga 13 derajat.

Dari segi keselamatan, LVNENG LX05 dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang serta ban tubeless 90/90 12 putaran di depan dan belakang. Apalagi motor listrik ini semakin sempurna dengan banyaknya fitur canggih dan modern yang terintegrasi di dalamnya.

Fitur-fitur ini termasuk antarmuka USB, layar LCD, konektivitas Bluetooth, dan remote control. Dengan segala fitur dan teknologinya, motor ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 68 jutaan. Menurut Anda, apakah itu layak?

Baca artikel dan berita menarik dari Zonatikus lainnya di Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *