Pasang Iklan

**Robot Dreams: 2023 Spanish-French Animated Tragicomedy Film**

Zonatikus.com – DOA dan Robot adalah dua karakter utama dalam film ini. Mereka mengalami persahabatan yang tak terpisahkan di kota New York pada tahun 1980-an. Film ini hadir dengan rating IMDb 7.6/10 dan telah memenangkan berbagai penghargaan.

Dog and Robot’s Adventures in New York City

Film ini menggambarkan kisah DOA, seekor anjing yang tinggal di Manhattan, dan Robot, temannya yang dibuat oleh DOA. Persahabatan mereka tumbuh menjadi tak terpisahkan seiring dengan kehidupan di Kota New York pada era ’80-an.

Production and Release

Proses animasi dimulai di Madrid, Spanyol, sebelum pindah ke studio Iru ea. “Robot Dreams” memiliki premier dunia pada Festival Film Cannes ke-76 dan kemudian dirilis komersialnya pada tahun 2023.

Reception and Awards

Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan dinominasikan untuk berbagai penghargaan bergengsi seperti Academy Awards.

Conclusion

“Robot Dreams” menawarkan cerita unik tentang persahabatan antara DOA dan Robot dalam sebuah petualangan yang sarat akan makna. Dengan rating yang baik serta pengakuan dari berbagai festival film ternama, film ini layak untuk ditonton oleh penonton dari segala usia.

Dengan informasi lengkap tentang latar belakang, produksi, dan sambutan masyarakat terhadap “Robot Dreams”, film ini dapat menjadi salah satu pilihan hiburan yang menyentuh hati bagi penonton.

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *