Pasang Iklan

Ringkasan Sewu Dino 2023 Film Yang Katanya Lebih Seram dari KKN

ZonaTikus – Ringkasan Sewu Dino (2023) mulai bermunculan seiring dengan jadwal tayang film horor ini di bioskop. Kisah di Sewu Dino ini disebut-sebut lebih menyeramkan dibanding film KKN di Desa Penari.

Sewu Dino berkisah tentang seorang perempuan desa bernama Sri (Mikha Tambayong) yang ingin bekerja di luar kota. Dia bertemu dengan keluarga Atmojo yang menawarkannya pekerjaan sebagai perawat rumahan.

Menurut keluarga Atmojo, Sri adalah kandidat yang tepat untuk pekerjaan tersebut karena dia lahir di Jumat Kliwon. Meskipun kebingungan pada awalnya, Sri tetap menerima pekerjaan tersebut karena membutuhkan uang.

Dia ditugaskan merawat anak dari keluarga Atmojo bernama Della (Gisella Firmansyah). Della mengalami sakit parah, badannya bau busuk, dan dia disebut terkena santet Sewu Dino.

Ternyata, hari kelahiran Sri berhubungan dengan pembersihan santet ini. Apa nasib yang akan Sri hadapi ke depannya? Mengapa Della terkena santet?

Film horor Indonesia ini disutradarai oleh Kimo Stamboel, sutradara yang terkenal karena karyanya antara lain Rumah Dara (2009), Ratu Ilmu Hitam (2019), hingga Jailangkung: Sandekala (2022).

Sebelumnya, film horror ini disebut akan tayang pada bulan Desember 2022, namun perilisannya diundur ke 20 April 2023. Belum ada informasi pasti mengenai penayangan film ini, namun kamu bisa mengecek informasi terbarunya di tabel berikut.

JudulSewu Dino
Rilis20 April 2023
DurasiTBA
SutradaraKimo Stamboel
ProduksiMD Pictures
CastMikha Tambayong, Marthino Lio, Rio Dewanto
GenreHoror
RatingTBA

Baca Juga: Download Game Townscaper MOD Apk v1.02 Unclocked Full Game, Bangun Kota Indahmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *