Pasang Iklan

Ragnarok Origin Telah Hadir di Indonesia, Partner Utama Razer Gold

ZonaTikus – Setelah lama ditunggu-tunggu, Ragnarok Origin kini telah dirilis dan dapat diunduh melalui Apple Store, Google Play, Huawei App Gallery, OPPO App Market, serta Klien PC Indonesia.

Dalam rangka menyambut perilisan resmi Ragnarok Origin, Gravity Game Hub selaku publisher mengadakan acara Grand Launching yang dilangsungkan di The Ice Palace Jakarta (7/4). Dalam acara ini, Gravity Game Hub memperkenalkan brand ambassador Ragnarok Origin yang juga menjadi aktris ternama Tanah Air, Pevita Pearce.

Sebagai sekuel resmi dari MMORPG fenomenal Ragnarok Online, Ragnarok Origin telah berhasil menarik perhatian para penggemar lama dan pemain baru. Hal ini terbukti dari angka 10.000.000 pemain yang mendaftar selama masa pra-pendaftaran, yang membuat seluruh hadiah istimewa dapat dinikmati oleh semua pemain.

Ragnarok Online (RO) dikenal sebagai salah satu game online klasik paling terkenal sepanjang sejarah. RO telah diluncurkan di lebih dari 80 negara dengan jumlah pemain mencapai 100 juta orang di seluruh dunia. Ragnarok Origin berhasil mereproduksi elemen-elemen klasik dari game aslinya dengan sempurna.

Tujuan utama adalah untuk menjaga kualitas serta membangkitkan kenangan dan nostalgia bagi para penggemarnya. Peningkatan teknologi dan kualitas grafis yang diterapkan akan memberikan pengalaman bermain yang istimewa dan tak terlupakan.

Enam Job klasik dari Ragnarok Online hadir kembali dan direplikasi dengan akurat. Hal ini memungkinkan pemain yang telah familiar dengan pekerjaan tertentu di Ragnarok Online untuk beradaptasi dengan mudah. Sementara itu, pemain baru yang belum mengenal sistem pekerjaan di Ragnarok Origin akan diberi panduan melalui quest dan cerita utama dalam game.

Sistem pertempuran dalam Ragnarok Origin kini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Selain itu, Midgard kini memiliki musuh dan instansi yang dapat ditemui pada waktu-waktu tertentu. Kerja sama antar pemain tetap menjadi kunci di sini, membuat pengalaman bermain multiplayer semakin menarik.

Sistem Pet, Pity, Mount, Card, MVP, dan Refine tetap tersedia di Ragnarok Origin, membuat game ini menarik bagi pemain baru sekaligus mudah dikenali oleh para penggemar lama.

Untuk merayakan peluncuran Ragnarok Origin di Indonesia, Razer Gold menyediakan berbagai promo dan program loyalitas bagi pemainnya.

Razer Gold menghadirkan dua promo khusus untuk menyambut kehadiran Ragnarok Origin di Indonesia. Yang pertama adalah Flash Deal 25% cashback yang berlaku pada tanggal 6 April 2023. Untuk memperoleh promo ini, pemain dapat membeli Nyan Berry melalui Razer Gold dengan menggunakan kode promo OBTROO.

Selain Flash Deal 25% cashback, pemain juga dapat menikmati 5% cashback di semua denominasi selama periode promo, Extra game item dari pembelian minimum, dan Event Top Spender.

Event Top Spender ini dapat diikuti dengan cara berbelanja Ragnarok Origin sebanyak-banyaknya melalui Razer Gold. 12 top spender akan mendapatkan merchandise dan item spesial dari Ragnarok Origin.

Baca juga: 5 Langkah Download Story Instagram Orang Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *