Pasang Iklan

Rafathar Ketiduran di Sekolah Karena Begadang Nungguin Nagita Slavina Kerja, Netizen Beri Sindiran!

Rafathar Ketiduran di Sekolah Karena Begadang Nungguin Nagita Slavina Kerja, Netizen Beri Sindiran!

zonatikus.com – Belakangan ini, pola asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik, menimbulkan beragam komentar dari warganet. Pasca-kontroversi yang melibatkan kehadiran anak mereka, Rayyanza Malik Ahmad, dalam acara sahur, kini giliran Rafathar Malik Ahmad yang menjadi perbincangan setelah terungkap bahwa ia tertidur di sekolah.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @wanitastoreee menunjukkan momen di mana Rafathar tertidur di sekolah, dengan Mbak Lala, salah satu pengasuhnya sejak kecil, sebagai naratornya. Dalam video tersebut, Mbak Lala menunjukkan bukti berupa rekaman saat Rafathar tertidur di dalam kelas.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya 2024

“Lihat deh, gara-gara Ibu (Rafathar jadi) tidur jam 12, ucap Mbak Lala,” seperti yang dikutip pada Senin (18/3/2024).

Dalam video itu, terlihat Rafathar tertidur pulas di salah satu kelasnya, menyebabkan tawa dari Nagita yang bertanya, Tidur di kelas?

Mbak Lala kemudian menjawab, Tidur, sambil berusaha mengingat di mata pelajaran apa Rafathar tertidur. Ia juga mengungkapkan bahwa Rafathar sepertinya tidak ditanyai oleh guru mengenai hal tersebut.

Menariknya, bukannya ditegur, Rafathar justru dibiarkan tidur di kelas oleh guru. Namun, Mbak Lala menduga bahwa sang guru mungkin tidak menyadari keadaan Rafathar karena posisi duduknya yang tertutup oleh teman-temannya.

“Itu bener-bener tidur, Bu, nggak bergerak tuh. Dia nungguin Ibu meeting sampai jam setengah 12,” ucap Mbak Lala.

Reaksi Rafathar tentang kelelahan yang dirasakannya juga diungkapkan dalam video tersebut. Nagita menjelaskan bahwa ia telah berada dalam pertemuan hingga jam setengah 12 malam.

Unggahan ini menciptakan perdebatan di antara warganet, ada yang memuji Rafathar atas kesabaran dan kebaikannya menunggu ibunya bekerja hingga larut malam, namun ada pula yang merasa simpati terhadapnya.

“Kasihan,” komentar seorang warganet.

“Anak disuruh tidur jam 12, orang tua hebat ya,” sindir yang lain.

“Masih mau jadi Rafathar? Tidur aja kurang,” timpal yang lainnya.

Perdebatan ini mencerminkan keragaman pendapat tentang gaya parenting yang diamalkan oleh pasangan selebriti ini.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *