Pasang Iklan

Putra Marshel Widianto Makin Ganteng dan Kayak Bule, Netizen Ragu: Serius Ini Anak Elu?

zonatikus.com Marshel Widianto baru-baru ini mengunggah potret terbaru putranya, Archie, di Instagram. Kelahiran Archie sempat menggemparkan publik, dan sekarang foto-foto Archie sudah sering diunggah oleh kedua orangtuanya.

Pada unggahan terbaru di Instagram, caption yang ditulis oleh Marshel Widianto menjadi sorotan. Ia mengungkapkan bahwa ia menerima jika statusnya sebagai ayah Archie diragukan. Pasalnya, banyak yang mengatakan bahwa wajah tampan Archie hanya mirip dengan ibunya, Cesen, istri Marshel Widianto.

Tak dapat dipungkiri, Archie memang semakin ganteng seiring bertambahnya usianya yang kini sudah 8 bulan. Potret terbaru sang putra yang diunggah oleh Marshel Widianto langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Netizen terutama memperhatikan kegantengan Archie yang semakin memikat. Banyak yang menyebut bahwa ketampanan Archie berasal dari sang ibu. Pesona Cesen, mantan anggota JKT48, memang tak perlu diragukan. Tak heran jika putranya juga mewarisi kecantikan itu.

Selain tampan, Archie juga mencuri perhatian dengan pipi chubby-nya. Kombinasi mata bulat, pipi chubby, dan kulit putih bersih langsung membuat netizen gemas.

Marshel Widianto menulis caption yang mengungkapkan perasaannya jika ada yang meragukan keaslian putranya. Caption tersebut diikuti dengan emoji tertawa.

Meski disebut hanya mirip ibunya, banyak netizen yang juga melihat bahwa Archie merupakan perpaduan dari kedua orangtuanya. Cesen, istri Marshel Widianto, menambahkan bahwa rambut Archie sebenarnya keriting ikal seperti ayahnya. Hal ini diungkapkan Cesen melalui kolom komentar.

Dengan potret terbaru Archie yang semakin menarik perhatian netizen, tak diragukan lagi bahwa dia adalah anak yang istimewa. Dalam foto-foto tersebut, terlihat jelas betapa bahagianya Marshel Widianto dan Cesen memiliki putra yang begitu menggemaskan.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *