Pasang Iklan

Punya Wajah Mirip Vespa Matic, Ini Spesifikasi dan Harga Sprinter Pro-Max Terbaru 2023

Zonatikus.comProdusen otomotif Nusantara terus semakin getol dalam memproduksi kendaraan-kendaraan listrik terbaiknya untuk bersaing dengan pabrikan luar negeri. Salah satunya adalah motor listrik Sprinter Pro-Max.

Motor listrik terbaik keluaran Exotic Bike di bawah naungan PT Pacific Bike ini tampil dengan desain mirip dengan vespa listrik yang modern dan terkesan ‘mahal’. Kabarnya, motor listrik buatan Indonesia ini juga punya daya angkut yang besar. Cocok buat dibawa keliling jalan perkotaan.

Nah, kalau kamu penasaran dengan motor listrik Exotic Sprinter Pro Max ini, langsung intip lebih dekat saja spesifikasi, desain, dan juga harga jualnya. Siap-siap bawa pulang, geng!

Desain Motor Listrik Sprinter Pro-Max

Motor listrik lokal ini punya dimensi panjang 1.760 mm, lebar 500 mm, dan tinggi 1.130 mm. Desain bodi Sprinter Pro-Max memberikan kesan yang modern, futuristik, dan tentunya ada kesan sporty. Dengan berbagai pilihan warna yang vibrant, tampilan motor listrik ini jadi semakin stylish dan nggak membosankan. Tersedia warna putih, hitam, kuning, hijau pastel, dan juga biru.

Sepeda motor ini memiliki lampu LED di depan dan belakang, serta spion yang bisa dilipat. Untuk bobotnya, skuter matik ini punya berat sekitar 90 kg, dengan kapasitas daya angkut maksimal sebesar 150 kg.

Sprinter Pro-Max juga memiliki bagasi yang cukup luas di bawah jok, serta fitur parkir yang memudahkan pengendara untuk memarkirkan sepeda motor di tempat yang sempit. Rodanya sendiri menggunakan ban tubeless ukuran 10″ x 3.0″ yang bikin tarikan motornya lebih aman dan nyaman serta cakep dilihat.

Spesifikasi Motor Listrik Sprinter Pro-Max

Soal performa, motor listrik murah di bawah Rp10 juta ini punya tenaga yang cukup besar, loh. Daya mesinnya punya kapasitas sebesar 1.200 watt, dengan baterai lithium ion berkapasitas 60 V 20 Ah.

Dengan spesifikasi tersebut, motor listrik modern ini bisa melibas jalanan hingga 55 km dalam sekali cas dengan kecepatan maksimal mencapai 65 km per jam.

Menariknya lagi, motor listrik lokal satu ini dibekali dengan empat mode berkendara, yaitu ECO, NORMAL, dan SPORT yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Kemudian untuk sistem pengeremannya juga cukup aman, sebab Sprinter Pro-Max dibekali dengan disc brake system yang memberikan pengereman maksimal sehingga lebih aman.

Harga Motor Listrik Sprinter Pro-Max

Jika Vespa matic dijual dengan harga selangit, Sprinter Pro-Max ini bisa kamu bawa pulang dengan harga yang jauh lebih bersahabat, loh. Harga satu unitnya dibanderol Rp 10.500.000. Murah banget nggak, tuh?

Harga ini terbilang cukup terjangkau untuk sepeda motor listrik dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap. Hanya saja kisaran harga tersebut baru berlaku di Pulau Jawa. Untuk pulau lain mungkin ada sedikit perbedaan harga. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membawa motor ini pulang?

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *