Pasang Iklan

Pinjaman KTA Tanpa BI Checking Terbaik & Terpercaya Resmi OJK 2023

zonatikus.com Sedang mencari solusi pinjaman cepat tanpa harus terbebani riwayat kredit yang kurang baik? Jika iya, KTA tanpa BI checking bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa pinjam uang di KTA ini untuk berburu diskon, seperti saat harbolnas 11.11.

Namun, perlu diingat, beberapa KTA tanpa BI checking mungkin menawarkan suku bunga yang lebih tinggi atau memerlukan jaminan yang lebih besar.

Sebagai referensi, Jaka telah menyiapkan daftar pilihan KTA tanpa BI checking terpercaya yang telah terdaftar resmi di OJK untuk tahun 2023. Simak di bawah!

Tentang BI Checking

BI checking atau Sistem Informasi Debitur (SID) merupakan data laporan debitur yang diberikan oleh Pelapor SID seperti Bank Umum, BPR, Lembaga Keuangan Non Bank, Penyelenggara Kartu Kredit Selain Bank, dan Koperasi Simpan Pinjam. Tujuannya adalah untuk mengecek skor kredit dan memastikan calon debitur tidak sedang mengalami kredit macet.

Jika kamu pernah mengajukan pinjaman di bank, koperasi, atau lembaga keuangan lainnya, maka data kamu sebagai debitur akan dilaporkan ke BI checking. Pelapor SID memberikan Laporan Debitur kepada Bank Indonesia (BI) sesuai dengan tata cara dan bentuk laporan yang telah ditetapkan, kemudian BI akan mengolah data tersebut dan membentuk BI checking atau SID.

BI checking sangat penting dalam menentukan kelayakan pemberian pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan lainnya. Jadi, penting bagi kamu untuk menjaga skor kredit dan menghindari kredit macet agar bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah di masa yang akan datang.

1. KTA Maybank

Kta Maybank

KTA Maybank adalah produk pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PT Bank Maybank Indonesia Tbk1. Produk ini menawarkan pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor mulai dari 12 hingga 60 bulan. Suku bunganya pun terhitung rendah, mulai dari 0,79% sampai 1,69% saja.

Proses pengajuan KTA Maybank dapat dilakukan dengan mengisi formulir aplikasi secara online melalui situs resmi Maybank atau langsung mengunjungi kantor cabang Maybank. Setelah formulir diisi dan dokumen persyaratan terpenuhi, proses pengajuan KTA Maybank akan diproses selama 1-14 hari kerja.

Link Download APK Maybank

2. KTA KEB Hana Bank

KTA KEB Hana Bank adalah produk pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank). Produk ini menawarkan pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor mulai dari 12 hingga 60 bulan dengan suku bunga mulai 3,99% per tahun.

Proses pengajuan KTA KEB Hana Bank dapat dilakukan dengan mengunduh formulir pengajuan di situs resmi Hana Bank atau langsung mengambil formulir di kantor cabang Hana Bank. Setelah formulir diisi dan dokumen persyaratan terpenuhi, proses pengajuan KTA KEB Hana Bank akan diproses selama 1-14 hari kerja.

Link Download KEB Hana Bank

3. KTA OK Bank

OK KTA adalah produk kredit tanpa agunan dari OK Bank, bank asal Korea Selatan yang hadir di Indonesia. Dengan suku bunga mulai 0,89%, tenor hingga 60 bulan, dan syarat mudah, OK KTA memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman mulai dari Rp10 juta – Rp200 juta.

Ada beberapa pilihan produk dari pinjaman tanpa BI checking dan jaminan ini, termasuk Speed Employee yang dirancang khusus untuk karyawan yang membutuhkan dana tambahan dengan proses pengajuan dan pencairan dana yang cepat.

Link Download OK Bank

4. KTA CIMB Niaga

KTA CIMB Niaga menawarkan pinjaman yang mudah diakses untuk membantu kamu memperoleh dana cepat sesuai kebutuhan. Ada dua jenis KTA, yakni Xtra Dana dan Xtra Dana iB. Keduanya memberikan keunggulan dan kemudahan. Ajukan KTA melalui aplikasi, call center, atau situs web CIMB Niaga.

CIMB Niaga Xtra Dana ditujukan untuk karyawan dengan penghasilan minimum Rp2 juta. Pengajuan KTA ini dikenai biaya admin 2% dan bunga mulai dari 0.88% flat per bulan.

Sementara itu, CIMB Niaga Xtra Dana iB diperuntukkan bagi karyawan dengan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Pilihan cicilannya 1 hingga 5 tahun dengan margin bunga mulai dari 0.88% flat per bulan (eff 16.61% per tahun).

Link Download CIMB NIAGA

5. Line Bank

Untuk mengikuti tren zaman, Line pun meluncurkan layanan perbankan digital yang bernama Line Bank. Line Bank menyediakan berbagai layanan perbankan yang ditujukan untuk generasi Z.

Kamu bisa melakukan banyak transaksi dengan Line Bank, seperti menarik uang, mengirim uang, atau membayar tagihan. Bahkan, kamu juga bisa meminjam uang tanpa jaminan lewat aplikasi ini, loh.

Limitnya sendiri bisa sampai Rp300 juta, bebas biaya admin, dan proses pengajuan yang cepat dan mudah. Untuk suku bunga bulanannya sendiri mulai dari 0,88% aja, kok.

Link Download Line Bank

Akhir Kata

Dengan hadirnya layanan pinjaman KTA tanpa BI checking yang terbaik dan terpercaya resmi OJK di tahun 2023 ini, kini masyarakat semakin mudah mendapatkan dana tambahan tanpa harus khawatir dengan laporan debitur yang buruk.

Pastikan kamu memilih KTA online proses cepat, dengan suku bunga rendah, tenor fleksibel, serta syarat dan ketentuan yang mudah dipenuhi. Jangan lupa, selalu lakukan perhitungan dan pengelolaan keuangan yang bijak sebelum mengajukan pinjaman.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *