Pasang Iklan

Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Terbaru 2024, Ada yang Bisa Tanpa KTP!

Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Terbaru 2024, Ada yang Bisa Tanpa KTP!

zonatikus.com – Banyak orang lebih memilih layanan pinjaman online (pinjol) daripada mengajukan utang ke bank karena prosesnya lebih mudah dan cepat. Salah satu jenis pinjol yang diminati adalah pinjaman 500 ribu yang bisa cair secara langsung. Pinjaman ini cocok bagi mereka yang membutuhkan dana dalam jumlah kecil dengan segera.

Selain prosesnya yang cepat, pinjol ini juga tidak memerlukan KTP untuk pengajuan selanjutnya. Hanya verifikasi wajah dan KTP diperlukan saat mendaftar atau mengajukan pinjaman pertama.

Apakah ada aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair di tahun 2024? Jaka telah menyiapkan daftar yang paling lengkap dan terkini. Silakan lihat dan pilih sesuai kebutuhanmu.

Rekomendasi : LEON288 Situs Live Casino Online 2024

1. Adakami

Adakami Pinjol

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang langsung cair dengan mudah. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 36%. Adakami juga sudah mendapatkan izin dari OJK, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Cara mengajukan pinjaman di Adakami juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu singkat.

>>>Link Download AdaKami<<<

2. Julo

Juloo

Julo adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial yang menyediakan pinjaman online 24 jam. Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor 61 hari hingga 9 bulan. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 48%-108%. Julo juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi kamu bisa tenang.

Cara mengajukan pinjaman di Julo juga sangat simpel. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu cepat.

>>> Link Download Julo <<<

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal rendah, yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor 91 hingga 360 hari. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 24%. Rupiah Cepat juga sudah mendapatkan izin dari OJK, jadi kamu bisa yakin dengan kredibilitasnya.

Cara mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat juga sangat gampang. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, pinjaman 5 menit cair tanpa ribet akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu singkat.

>>> Link Download Rupiah Cepat <<<

4. UKU

UKU adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor 100 hingga 180 hari. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 14%. UKU juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi kamu bisa merasa aman.

Cara mengajukan pinjaman di UKU juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu cepat.

>>> Link Download UKU <<<<

5. KrediFazz

KrediFazz juga merupakan opsi pinjaman-online via web langsung cair KTP yang sangat baik. Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman dengan tenor minimum 61 hari dan maksimum 90 hari. Tidak hanya menawarkan pinjaman online 500 ribu, kamu bisa pinjam sampai Rp3 juta dengan bunga harian 0,3% dan biaya administrasi 6% dari total pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman di KrediFazzo, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan menghubungkan nomor ponsel dan rekening bank kamu. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor yang sesuai.

>>> Link Download KrediFazz <<<

6. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta dengan tenor 91 hingga 180 hari. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 36%. Dana Rupiah juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi kamu bisa merasa aman.

Cara mengajukan pinjaman di Dana Rupiah juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu cepat. Pinjaman 500 ribu langsung cair 2024!

>>> Link Download Dana Rupiah <<<

7. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah aplikasi pinjaman online yang sudah berizin dengan nomor KEP-2/D.05/2021 Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 91 hingga 120 hari. Suku bunga tahunan maksimal yang dikenakan adalah 14%.

Cara mengajukan pinjaman di Pinjam Yuk juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Setelah itu, kamu bisa memilih jumlah dan tenor pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, pinjaman 500 ribu langsung cair ke dana akan langsung cair ke rekening kamu dalam waktu cepat.

>>> Link Download Pinjam Yuk <<<

8. Pinjamduit

Pinjamduit adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan masa berlaku 120 hingga 180 hari. Tingkat bunga tahunan maksimum yang dikenakan adalah 25.55%. Dana Cepat juga terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu dapat merasa aman.

Cara mengajukan pinjaman di Pinjamduit juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi kamu dan unggah foto KTP kamu. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman yang Anda inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening kamu dalam waktu singkat.

>>> Link Download Pinjamduit <<<

9. PinjamWinWin

PinjamWinWin adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan masa berlaku 91 hingga 270 hari. Tingkat bunga tahunan maksimum yang dikenakan adalah 144%. PinjamWinWin juga terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara mengajukan pinjaman di PinjamWinWin juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi dan unggah foto KTP. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana pinjaman-online 24 jam langsung cair tanpa BI checking akan langsung ditransfer ke rekening Anda dalam waktu singkat .

>>> Link Download PinjamWinWin <<<

10. KTA Kilat

KTA Kilat adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan masa berlaku 91 hingga 180 hari. Tingkat bunga tahunan maksimum yang dikenakan adalah 19%. KTA Kilat juga terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu dapat merasa aman.

Cara mengajukan pinjaman di UangTeman juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi dan unggah foto KTP. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman yang Anda inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening dalam waktu singkat. Pinjaman 300 ribu langsung cair tanpa KTP!

>>> Link Download KTA Kilat <<<

Berikut adalah satu pinjaman online lain yang mungkin Anda minati:

11. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan masa berlaku 91 hingga 365 hari. Tingkat bunga tahunan maksimum yang dikenakan adalah 36%. Kredit Pintar juga terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara mengajukan pinjaman di Kredit Pintar juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store, lalu isi data pribadi dan unggah foto KTP Anda. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah dan masa pinjaman yang kamu inginkan. Jika disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening dalam waktu singkat.

>>> Link Download Kredit Pintar <<<

Akhir Kata

Itulah 11 aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet di 2024 yang bisa kamu coba. Aplikasi-aplikasi ini sudah terjamin keamanan dan kredibilitasnya, serta memiliki bunga yang rendah dan proses yang mudah. Kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *