Pasang Iklan

Pelawak Nunung Jadi Primadona Waktu Muda, Foto Lawasnya Disebut Mirip Rachel Vennya

Pelawak Nunung Jadi Primadona Waktu Muda, Foto Lawasnya Disebut Mirip Rachel Vennya

zonatikus.com – Nunung, nama yang tak asing lagi di telinga pecinta hiburan Tanah Air. Lahir dengan nama lengkap Tri Retno Prayudati pada tahun 1963, Nunung mengawali karirnya di dunia komedi dengan bergabung bersama grup legendaris, Srimulat. Sejak saat itu, namanya pun kian dikenal sebagai pelawak yang selalu menghadirkan tawa bagi para penonton.

Wajahnya yang selalu menghiasi layar kaca melalui berbagai acara sketsa komedi seperti Opera Van Java, Ketoprak Humor, Pesbukers, dan masih banyak lagi, telah menjadikannya ikon komedi Indonesia.

Rekomendasi : LEON288 Situs slot gacor server thailand 2024

Tak hanya itu, Nunung juga beberapa kali unjuk gigi di dunia perfilman, salah satu filmnya yang ikonik adalah “Aduhai Manisnya” yang rilis pada tahun 1980.

Penampilannya di film tersebut sukses membuat warganet pangling. Tak sedikit yang memuji kecantikan Nunung yang sudah menawan sejak muda. Bahkan, beberapa foto lawasnya pun memancarkan aura kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Bahkan, ada pula yang menyebut Nunung muda memiliki kemiripan dengan selebgram Rachel Vennya.

Kepopuleran Nunung tak hanya sebatas di dunia komedi dan film. Dalam sinetron legendaris “Si Doel Anak Sekolahan”, Nunung memerankan karakter manis bernama Nunung, adik dari Mas Karyo yang diperankan oleh mendiang Basuki. Karakternya yang lucu dan menggemaskan sukses memikat hati para penonton.

Kisah kecantikan Nunung muda tak hanya berhenti di situ. Banyak personel Srimulat yang terpesona dengan pesonanya, termasuk Tarzan dan Gogon. Tarzan bahkan menceritakan momen saat dirinya jatuh cinta pada Nunung saat melihatnya menangis karena mobil yang dipinjamkannya mogok.

“Nunung mau manggung, gua pinjamin mobil, lah mogok, eh gua lihat Nunung nangis lah kok gua malah jatuh cinta,” ungkap Tarzan dengan nada humornya saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7.

Kadir, personel Srimulat lainnya, pun tak menampik pesona Nunung muda. Ia mengakui bahwa Nunung menjadi rebutan antar personel Srimulat, salah satunya Gogon.

“Wah dulu kecil, cantik banget, jadi rebutan antara lain saya, Gogon, kalau artis sekarang, kira-kira penampilannya mirip Rachel Vennya deh.” kata Kadir.

“Yang ada yang muda cuma saya sama Gogon,” imbuhnya lagi.

Kisah-kisah tentang kecantikan dan pesona Nunung muda ini menjadi bukti bahwa ia tak hanya berbakat dalam menghibur, namun juga memiliki paras yang menawan. Tak heran jika Nunung dijuluki sebagai primadona Srimulat dan kini menjadi legenda komedi Indonesia yang tak tergantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *