Pasang Iklan

Pantesan Dicerai! Kurnia Meiga Pernah Main Dukun sampai Bawa Pulang Istri Orang

Pantesan Dicerai! Kurnia Meiga Pernah Main Dukun sampai Bawa Pulang Istri Orang

zonatikus.comKurnia Meiga jadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik setelah terungkap oleh mantan istrinya tentang perilaku selingkuhnya. Persoalan dalam rumah tangganya ini menarik perhatian banyak orang.

Azhiera Adzaka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, saat berbincang dengan Uya Kuya, membongkar kelakuan buruk sang mantan suami. Dia mengungkapkan bahwa mereka sempat terlibat dalam praktik dukun.

Rekomendasi : LEON288 Agen Poker Online Terbaik 2024

Menurut cerita, Kurnia Meiga sempat diduga sakit karena terkena ilmu hitam atau santet dari seseorang yang mungkin memiliki dendam padanya.

Untuk pengobatannya, dukun tersebut meminta dibelikan sapi seharga puluhan juta rupiah. Mereka bahkan sampai membayar biaya pesawat tanpa curiga sedang ditipu.

“Aku sampai tertipu oleh dukun, lho. Dia minta aku beli sapi seberat satu ton seharga Rp 40 juta. Aku pikir, ya sudahlah, uang bisa dicari lagi, yang penting sembuh. Apalagi Ega bilang, ‘kayaknya aku ini disantet, deh.’ Jadi, aku langsung saja beli sapi tersebut. Untuk rituallnya saja sudah Rp 40 juta, belum lagi harga sapi itu sendiri. Bahkan tiket pesawat juga aku yang transfer,” ungkap Azhiera.

Lebih mengejutkan lagi, Kurnia Meiga selalu tertarik dengan wanita lain, meskipun mantan istrinya ini dikenal cantik dan baik hati. Azhiera membuka fakta bahwa Kurnia sempat tertarik pada istri orang lain yang sering memberinya makan. Dia bahkan mengundang wanita itu ke rumahnya.

“Ada tetangga di Malang. Aku nggak terlalu kenal, cuma sekadar menyapa karena jarang keluar rumah. Tapi baru-baru ini aku baru tahu. Jadi, sejak awal menikah, aku punya pembantu dari papa, kata Azhiera.

Baru-baru ini dia cerita semua kebobrokannya. Katanya, ‘Mbak, ingat nggak si tante yang di sebelah, yang biasa dikasih makan? Dia sering datang ke rumah sama Ega’. Sering diajak ke rumah,” lanjutnya. Melihat tingkah laku mantan suaminya itu, Azhiera pun memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai agar tidak terus-terusan terluka.

Video yang beredar tentang cerita ini membuat netizen memberikan berbagai komentar. Mereka menilai Kurnia Meiga tidak pernah merasa bersyukur.

Wah, pria seperti ini lebih baik dibuang ke laut saja, komentar seorang netizen.

Berasa ganteng banget, padahal wajahnya biasa saja, suka dekat-dekat sama tante-tante, gila ya, ujar netizen lain.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *