Pasang Iklan

Nikmati Kemudaan Istri yang Beda Hampir Setengah Abad, Mark Sungkar: Saya Diperlakukan Seperti Bayi

Nikmati Kemudaan Istri yang Beda Hampir Setengah Abad, Mark Sungkar: Saya Diperlakukan Seperti Bayi

zonatikus.comMark Sungkar dan istrinya, Santi Asoka Mala, menunjukkan bahwa usia bukanlah hambatan dalam menjalani pernikahan yang bahagia, seperti yang mereka buktikan dengan hampir sepuluh tahun pernikahan mereka yang akan genap bulan September mendatang.

Sebagai tamu dalam saluran YouTube Orami Entertainment pada tanggal 23 Oktober 2020, Mark Sungkar, yang juga merupakan ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, menjelaskan bahwa ia sangat menikmati keadaan istrinya yang lebih muda dengan segala dinamikanya.

Rekomendasi : LEON288 Agen Sbobet Online Terbaik 2024

“Saya menikmati kemudaan dia tuh artinya gini, image atau khayalan atau persepsi orang-orang yang menikah dengan yang lebih muda itu, ‘terang aja dapet jamu. Itu tanda petik sekali kayaknya yah,” ungkap Mark.

Pria berusia 75 tahun ini menemukan makna dalam kata ‘jamu’ setelah menikahi istrinya yang lebih muda.

“Nah setelah saya menikah dengan yang lebih muda, saya baru menemukan jawabannya. Jamunya itu jiwa. Justru kemudaan dia itulah jamu, dia mau bercanda mau kolokan mau manja dengan kemudaannya, kadang berkaca sambil foto selvie saya menikmatinya, ya gue juga pernah begitu,” lanjut Mark sembari tersenyum.

Mark juga mengungkapkan bahwa istrinya memperlakukannya seperti bayi.

“Saya benar-benar diperlakukan seperti bayi, maap ya kita kan belum punya anak jadi kamu satu-satunya,” ungkap Mark menirukan ucapan istrinya.

Keharmonisan hubungan pasangan suami istri ini membuat seluruh studio tertawa bahagia, menunjukkan bahwa cinta dan pengertian bisa melewati batasan usia dan menciptakan hubungan yang indah dan penuh kebahagiaan.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *