Pasang Iklan

Ngefans Berat dengan Syahrini, Kiky Saputri Beri Sebutan Sugar Daddy untuk Reino Barack

Ngefans Berat dengan Syahrini, Kiky Saputri Beri Sebutan Sugar Daddy untuk Reino Barack

zonatikus.com – Dalam sebuah pengakuan mengejutkan, komika Kiky Saputri mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok Syahrini. Penyanyi yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anang Hermansyah itu, rupanya telah menginspirasi Kiky Saputri untuk menjadi wanita mandiri dan sukses.

Rekomendasi : LEON288 Agen Poker Online Terpercaya 2024

“Aku ngefans banget sama beliau (Syahrini) sejak dulu dan dia adalah panutan aku untuk menjadi wanita sukses,” ungkap Kiky di akun TikTok miliknya pada Rabu (13/2).

Kiky juga merasa sangat beruntung karena sudah saling follow di media sosial dengan Syahrini. Menurut Kiky, Reino Barack-lah yang menjadi perantara antara dirinya dan Syahrini.

“Aku udah follow-followan sama teteh (Syahrini), karena waktu itu aku satu acara dengan suaminya, Om Reino Barack. Om Reino… hmm.. sugar daddy kali,” celetuk Kiky dengan candaan.

Tak hanya itu, komika yang kini tengah hamil anak pertama ini juga mengaku sangat bahagia saat komentarnya di akun Instagram Syahrini mendapatkan respon.

“Guys, aduh ya Allah aku gak tau ini harus gimana, kayaknya keberuntungan aku di tahun 2024, komentar aku dibalas, mention-mentionan sama idola aku, teteh Syahrini,” ujar Kiky dengan penuh semangat.

Awalnya, Kiky meninggalkan tiga simbol hati pada salah satu postingan Syahrini yang saat itu sedang membagikan momen kebahagiaan bersama sang suami, Reino Barack. Namun, tak disangka, komentar Kiky pun dibalas oleh Syahrini dengan gaya khasnya.

“MashaAllah Kikyyyy (emoji love) InshaAllah Pasti Kitah Berjumpa Dengan Manjahhhh Apabillahh Saatnyahhhh Tibaahhhhhhh (emoji love)Tahaaaaaaannnnnn Semua ituuhhhhh . Pemirsahhhh Harap Bethennaaaahangggg,Iyaaaa Khaannnnnn,” balas Syahrini.

Kiky pun berharap dapat bertemu Syahrini secara langsung. Meski Syahrini sudah tidak aktif bernyanyi, ia diketahui sering menemani suaminya. Terakhir, Syahrini dikabarkan tinggal di Singapura.

“Semoga ada waktu, entah kita bisa ketemu di Indonesia, atau di Singapura, di Jepang, di Italia, di Swiss, pokoknya jangan dibikin ribet shayy,” harap Kiky.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *