Pasang Iklan

NEST® Luncurkan Dua Gebrakan Web3: AERIE dan The Other Place!

Zonatikus.com Bersiaplah para penggemar blockchain, karena NEST baru saja mengumumkan dua inovasi Web3 sekaligus yaitu AERIE dan The Other Place yang akan mengubah cara pandang terhadap NFT dan Web3.

Mulai 18 September, NEST akan membuat Web3 lebih mudah diakses oleh pencipta dan pengusaha, sebuah langkah penting dalam dunia teknologi blockchain. Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut? Silakan simak informasinya di bawah ini!

Sekilas Tentang NEST

NEST adalah perusahaan infrastruktur blockchain generasi berikutnya yang berada di garis depan pergerakan identitas terdesentralisasi yang rahasia dan kontrol aset lintas rantai. Didirikan pada tahun 2017, NEST memiliki kantor di Inggris, Singapura, Hong Kong, dan India, memainkan peran utama dalam mempromosikan aksesibilitas dan keamanan Web3.

AERIE, produk inovatif dari NEST, mengubah lanskap tokenisasi dan manajemen NFT. Dengan kemampuan penambangan skala besar, properti NFT yang dinamis, dan fungsionalitas lintas jaringan yang lancar, AERIE memungkinkan seniman dan bisnis dengan mudah membuat, mendistribusikan, dan melindungi aset digital mereka dalam satu lingkungan yang aman dan tertutup.

Ada juga The Other Place, satu lagi kreasi inovatif dari NEST yang merevolusi pasar NFT. Ini menyediakan platform unik tempat kolektor dan pencipta berkumpul untuk menjelajahi dunia seni digital dan barang koleksi, membangun hubungan, dan meningkatkan nilai aset digital.

AERIE: Cetak dan Kelola Life Cycle Aset Digital

AERIE, gagasan NEST, adalah aplikasi web yang dirancang untuk merevolusi cara seniman dan bisnis membuat, mendistribusikan, dan mengelola koleksi NFT mereka. Dengan fitur-fitur canggih, AERIE memungkinkan pembuatan multi-dompet tanpa hambatan, pencetakan skala besar di berbagai jaringan blockchain, dan kontrol akses dengan lapisan keamanan yang tak tertandingi di pasar.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kendali rahasia atas data dan aset mereka dalam kepercayaan yang tidak dapat diubah,” kata pemimpin NEST Charles Anderson.

“Fitur unggulan AERIE adalah kemampuan membuat NFT secara massal secara online tanpa pemrograman. Ini adalah tonggak penting dalam industri NFT, menjadikannya platform yang benar-benar ramah pengguna dan mudah diakses,” lanjutnya.

The Other Place: Ruang untuk Imajinasi

Bekerja sama dengan Casper, NEST memperkenalkan The Other Place, pasar NFT inovatif untuk memberdayakan seniman, pencipta, dan kolektor di dunia aset digital. Dibawa ke Casper Network yang terkenal dengan infrastrukturnya yang aman dan dapat disesuaikan, The Other Place menawarkan platform yang tak tertandingi untuk membeli, menjual, dan menjelajahi NFT.

Membuat Web3 Mudah Diakses Bagi Semua Orang:

Sejak tahun 2017, NEST telah berupaya untuk mendemokratisasi akses ke blockchain dan mengembalikan kekuasaan ke tangan pengguna. Dengan AERIE dan The Other Place, NEST mengambil langkah maju yang besar dalam memenuhi misinya dalam memberdayakan individu dan bisnis di bidang blockchain.

“Kami membayangkan sebuah dunia di mana identitas yang terdistribusi dan otonom adalah sebuah norma dan teknologi blockchain dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh siapa saja,” kata Charles Anderson.

“Produk kami, AERIE dan Other Places, hanyalah awal dari inisiatif yang lebih luas untuk menjadikan Web3 dapat diakses oleh semua orang tanpa mengorbankan keamanan, privasi, dan privasi,” lanjutnya, privasi atau kemudahan penggunaan”.

Seiring dengan terus berinovasi dan memperluas kehadiran globalnya, NEST mengundang seniman, pebisnis, kreator, dan kolektor untuk bergabung dalam revolusi Web3 dan merangkul masa depan kontrol dan kepemilikan aset digital yang terdesentralisasi.

(Zonatikus.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *