Pasang Iklan

Momen Haru Denada Pertemukan Putrinya dengan Jerry Aurum Setelah 4,5 Tahun Berjuang Lawan Leukimia

Zonatikus.com – Kamu pasti sudah tahu kisah Denada yang tak pernah menyerah menghadapi cobaan saat putrinya, Aisha Aurum, didiagnosis menderita leukimia. Namun, di balik perjuangan itu, ternyata ada momen haru yang menggerakkan hati.

Ketika Aisha pulih dari penyakitnya, Denada berhasil mempertemukan putrinya dengan mantan suaminya, Jerry Aurum. Momen yang tak terlupakan itu berhasil dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

Pernikahan Denada dengan Jerry Aurum sempat mengalami cobaan berat ketika Jerry terlibat kasus narkoba hingga harus mendekam di penjara. Saat itu, Denada menjalani perjuangan sendirian dalam merawat Aisha yang sedang berjuang melawan leukimia.

Denada pun membagikan detail perjuangannya dalam mendampingi Aisha melawan leukimia. Kisahnya yang menyentuh hati mengungkap momen haru ketika Aisha akhirnya pulih dan bisa bertemu dengan ayahnya setelah 4,5 tahun.

Momen manis itu dibagikan Jerry melalui video di laman Instagram pribadinya, @jerryaurum. “After 4.5 years apart. Thank you @denadaindonesia for making it happen and always be a good friend,” tulisnya.

Di sisi lain, Denada juga membalas ucapan terima kasih sang mantan suami dengan santai. Ia mengaku senang sang putri akhirnya dapat bertemu kembali dengan ayahnya.

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *