Pasang Iklan

Minus Akhlak! Kakek-kakek di Trenggalek Nekat Nyolong Pakaian Dalam Warga Sekitar, Auto Digerebek

Minus Akhlak! Kakek-kakek di Trenggalek Nekat Nyolong Pakaian Dalam Warga Sekitar, Auto Digerebek

zonatikus.com – Sebuah aksi pencurian pakaian dalam perempuan telah menghebohkan warga di Kecamatan Dongko, Trenggalek. Pelaku berhasil diamankan oleh warga setempat dan ditemukan puluhan barang bukti berupa bra (BH) dan celana dalam.

Menurut Kapolsek Dongko Iptu Cikini, pelaku yang diduga adalah seorang kakek berusia 56 tahun dengan inisial T. Kejadian ini terbongkar setelah masyarakat sering melaporkan adanya pencurian celana dalam dan BH di kawasan perkampungan. Warga pun memutuskan untuk menyelidiki masalah ini dan mencurigai T sebagai pelakunya. Awalnya, mereka tidak berani menuduh secara langsung karena tidak ada bukti yang kuat.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Online Terpopuler 2024

Namun pada malam hari, warga yang sudah lama curiga mendatangi rumah T. Dan benar saja, di rumah tersebut ditemukan puluhan BH dan celana dalam wanita. Untuk menghindari amukan massa, pelaku sempat diamankan ke kantor polisi semalam, namun saat ini dia dipindahkan ke rumah kepala RT setempat.

Polisi menduga bahwa aksi pencurian pakaian dalam ini sudah berlangsung lama, hal itu dikonfirmasi dengan banyaknya barang bukti yang ditemukan di rumah pelaku. Menurut informasi dari hasil pendataan, keluarga T tidak mengetahui kelakuan aneh yang dilakukan olehnya. T diketahui berstatus lajang dan tinggal bersama orang tua yang sudah lanjut usia.

Kapolsek Cikini mengatakan bahwa pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan pemerintah desa dan lintas sektor terkait masalah ini. Rencananya, pelaku akan dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Aksi pencurian pakaian dalam ini menjadi perbincangan hangat di Trenggalek. Warga pun merasa lega setelah pelaku berhasil diamankan dan berharap tidak ada lagi tindakan kriminal serupa di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *