Pasang Iklan

Mau Dapat Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP? Cobain 6 Aplikasi Ini!

Mau Dapat Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP? Cobain 6 Aplikasi Ini!

zonatikus.com – Membutuhkan pinjaman uang sebesar 500 ribu secara sah tanpa KTP? Jangan khawatir, masih ada solusi untukmu, teman-teman. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi pinjaman 500 ribu tanpa KTP yang disetujui secara langsung dan memiliki izin resmi dari OJK tahun 2024.

Aplikasi pinjol berbasis e-wallet sebesar 500 ribu tanpa KTP ini memungkinkan pencairan uang tunai secara cepat tanpa memerlukan rekening bank atau KTP. Cukup unduh aplikasinya, masukkan jumlah uang yang dibutuhkan, dan pengajuan akan segera disetujui tanpa memakan waktu lama.

Berikut ini Jaka telah merangkum aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang dapat memberikan pinjaman tanpa memerlukan KTP. Ayo, simak daftarnya dan coba sekarang

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya

1. Tunaiku

Tunaiku 560x350

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh Amar Bank. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 20 bulan.

Kamu tidak perlu menyertakan KTP saat mengajukan pinjaman, cukup dengan selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 24 jam. Bunga pinjaman juga rendah, mulai dari 3% per bulan saja.

>>> Link Download Tunaiku <<<

2. Kredivo

Kredivo 99e21

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan layanan kredit instan untuk berbagai kebutuhan, seperti belanja online, bayar tagihan, atau cash out.

Aplikasi ini menawarkan limit kredit dan tenor bervariasi, mulai dari Rp 3,5 juta (tenor 30 hari) hingga Rp 50 juta (tenor 12 bulan). Begitu pula dengan suku bunganya. Pengguna Premium akan mendapat bunga cicilan 2,6%, dan pengguna Basic memperoleh bunga 4%. Menarik, ‘kan?

Kamu tidak perlu mengupload KTP saat mengajukan kredit, cukup dengan nomor telepon dan rekening bank. Proses persetujuan kreditnya dijamin sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit saja.

>>> Link Download Kredivo <<<

3. Kredit Pintar

Berikutnya ada Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online tenor panjang yang menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 60 – 360 hari. Bunga pinjamannya juga kompetitif, yakni 0,4% per hari sesuai anjuran OJK.

Aplikasi ini tidak meminta KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 15 menit.

>>> Link Download Kredit Pintar <<<

4. UangMe

Aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP berikutnya adalah UangMe.

UangMe menawarkan pinjaman mulai dari 400 – 4 juta rupiah, dengan tenor bervariasi: pinjaman tunai (90 – 120 hari), paylater (30 hari), cicilan (3 – 6 bulan). Namun kamu tidak perlu khawatir mengambil cicilan di sini, karena suku bunga UangMe bisa dibilang paling rendah, yakni 1,825% per bulannya.

Kamu tidak akan dimintai KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman UangMe, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

>>> Link Download UangMe <<<

5. DanaRupiah

Berikutnya ada DanaRupiah yang menawarkan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP. Kamu bisa pinjam uang hingga 20 juta dengan tenor 91 hari hanya dalam 5 menit tanpa perlu selfie menggunakan KTP, lho. Praktis banget, ‘kan?

Suku bunganya pun cukup kompetitif, yakni mulai 1% saja per harinya. Kamu hanya perlu mendownload APK DanaRupiah berikut ini, lalu mendaftar memakai nomor telepon aktif.

>>> Link Download DanaRupiah <<<

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *