Pasang Iklan

Livy Renata Galang Dana untuk Belikan Ibunya Mobil Miliaran, Netizen: Ketika Si Miskin Bantu Si Kaya

Livy Renata Galang Dana untuk Belikan Ibunya Mobil Miliaran, Netizen: Ketika Si Miskin Bantu Si Kaya

zonatikus.com – Selebgram Livy Renata tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di X (dahulu Twitter) setelah ia sukses membelikan mobil mewah untuk ibunya, Susana Rahardjo. Namun, bukannya dipuji, prestasi Livy Renata ini justru memicu kecaman dari warganet.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya 2024

Dugaan tersebut muncul karena Livy diduga membeli mobil putih tersebut dari sumbangan para penggemarnya.

Kecurigaan mengenai sumber dana pembelian mobil itu muncul setelah akun X howtodresvvell mengunggah dua foto terkait pembelian mobil mewah tersebut.

Foto pertama menunjukkan tampilan laman aplikasi Trakteer milik Livy Renata, di mana ia meminta sumbangan untuk membelikan mobil untuk ibunya. Tulisannya menyatakan, “Mau beliin mami mobil.” Terlihat bahwa ia telah mencapai 60,2% dari target yang tidak terungkap secara pasti.

Sementara dalam foto kedua, terlihat Susana Rahardjo berpose di depan sebuah mobil Mercedes tipe SUV putih yang dibalut pita merah di bagian kapnya. Dia terlihat tersenyum manis sambil mengucapkan terima kasih kepada putrinya, diduga karena mobil tersebut merupakan hadiah dari Livy Renata. Ia juga mengungkapkan rasa bangga terhadap anaknya dengan kata-kata, “Thank you anakku, proud of you.”

Reaksi negatif langsung mengalir dari warganet. Mereka menyoroti bahwa harga mobil tersebut mencapai Rp1 Miliar untuk model terbaru, dan diduga didanai dari sumbangan yang dikumpulkan oleh Livy Renata.

Seorang warganet berkomentar, “Puncak komedi ketika si miskin membantu si kaya raya,” mengecam tindakan Livy Renata. Sementara itu, yang lain menulis, “Jadi orang cantik enak banget ya, effort jual muka doang bisa kebeli merci. Beauty privilege is real.”

Ada pula yang menyebut Livy Renata sebagai “pengemis handal” dan menyarankan agar Susana Rahardjo mengucapkan terima kasih bukan kepada anaknya, melainkan kepada netizen yang memberikan sumbangan.

Kontroversi ini menimbulkan pertanyaan tentang etika dalam penggalangan dana dan penggunaan sumbangan dari penggemar oleh para selebgram.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *