Pasang Iklan

Layanan Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet, Pasti Cuan!

zonatikus.com Pinjaman online 500 ribu langsung cair bisa jadi solusi saat kamu butuh dana darurat, geng. Layanan pinjaman online ini bisa kamu manfaatkan hanya dengan modal KTP saja, loh. Bahkan untuk nasabah yang masih berusia 18 tahun juga bisa mengajukan pinjaman.

Namun sebelum menjajalnya, kamu harus memastikan bahwa deretan pinjol ini aman dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sebab, ada beberapa aplikasi yang justru melakukan tindakan modus penipuan yang dapat merugikan nasabahnya.

Nah, dalam artikel ini Jaka sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online langsung cair langsung cair dengan nominal rendah yang sudah terjamin keamanannya. Yuk, langsung saja cek rekomendasinya!

1. AdaKami

Fotoramio 2022 10 25t0915496 20221025091555

Adakami merupakan pilihan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit pertama yang bisa kamu coba. Aplikasi ini sudah berizin resmi dari OJK dengan nomor KEP-128/D0.05/2019. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor 14, 21, atau 28 hari. Bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

Fitur unggulan Adakami adalah proses pengajuan yang mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Adakami di Google Play Store, mengisi formulir pendaftaran dengan data KTP, nomor HP, dan rekening bank, serta menunggu persetujuan dalam hitungan menit. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu tanpa ribet.

>>> Download Adakami di sini <<<

2. Julo

697 Artikel CA20 Julo

Opsi kedua yang bisa kamu coba adalah Julo. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam dengan besaran mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor 3 atau 4 bulan. Bunga yang dikenakan sebesar 23,7% per tahun dan biaya layanan sebesar 24,3%. Cocok banget untuk yang butuh dana cepat tanpa berat di cicilan.

Selain sebagai aplikasi pinjam dana, Julo juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi paylater. Dengan Julo, kamu bisa melakukan pembelian di e-commerce, membeli pulsa dan paket data, membayar kartu pascabayar, listrik, BPJS, dan lainnya secara paylater. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 100 ribu jika melakukan pembayaran tepat waktu.

>>> Download Julo di sini <<<

3. Rupiah Cepat

Aplikasi Pinjaman Rupiah Cepat

Meski sempat ada kabar tentang Rupiah Cepat ditutup, namun nyatanya hingga hari ini aplikasi ini masih bisa menyediakan layanan yang dibutuhkan pengguna. Sama seperti Julo, Rupiah Cepat juga menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal rendah, yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor 91 hingga 365 hari.

Nggak perlu takut beban cicilan, karena fintech lending ini hanya memberikan bunga sebesar 24% per tahun tanpa biaya layanan atau biaya tersembunyi lainnya.

Untuk mengajukan pinjaman, kamu perlu memenuhi beberapa kriteria, seperti menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia di atas 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, pengajuan pinjaman juga memerlukan rekening bank atas nama sendiri sebagai sarana untuk pencairan dana yang kamu pinjam.

>>> Download Rupiah Cepat di sini <<<

4. UKU

P1 4

UKU menyediakan batas maksimum pinjaman yang berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Durasi pinjaman juga cukup fleksibel, yaitu antara 60 hingga 180 hari. Kamu tidak perlu khawatir soal bunga, karena UKU hanya akan membebankan bunga harian sebesar 0,35% hingga 0,8%, dengan tingkat bunga tahunan (APR) sebesar 14% per bulan.

Menariknya, pengajuan pinjaman di pinjaman online OJK ini bisa dilakukan sejak usia 18 tahun, loh. Selain itu, UKU juga merupakan salah satu pinjaman online pasti cair tanpa BI checking yang bisa dicoba. Jadi bagi remaja yang membutuhkan dana darurat bisa banget mencoba aplikasi pinjol resmi satu ini.

>>> Download UKU di sini <<<

5. Kredivo

Kredivo X Ojk

Siapa yang tidak kenal Kredivo? Aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang ini populer di kalangan masyarakat karena bunganya yang tergolong rendah dan produknya yang variatif.

Bunga 2.6% per bulan dikenakan pada jumlah pinjaman bagi pengguna dengan akun Premium. Sementara itu, pengguna dengan akun Basic akan dikenakan bunga 4% per bulan atas jumlah pinjaman. Terdapat juga biaya administrasi sebesar 6% yang harus dibayarkan di muka dari jumlah pinjaman, dan biaya tersebut akan langsung dipotong dari jumlah yang akan dikirimkan ke rekeningmu.

Kredivo juga menawarkan layanan cicilan belanja, pembayaran tagihan, program cashback, rewards, dan referral yang menguntungkan.

>>> Download Kredivo di sini <<<

6. Indodana

Indodana C13e2

Indodana adalah salah satu aplikasi pinjaman online, yang memungkinkanmu untuk mendapatkan dana tunai hingga Rp15 juta tanpa jaminan dan kartu kredit. Karena tanpa kartu kredit, proses pencairan dananya juga berlangsung dengan cepat.

Menariknya, Indodana juga diklaim sebagai aplikasi paylater yang menawarkan solusi keuangan mudah dan cepat, geng. Dengan Indodana Paylater, kamu bisa belanja online dengan cicilan ringan di berbagai merchant partner.

Ada beberapa kelebihan aplikasi Indodana dibanding aplikasi pinjaman online lainnya:

  • Limit pinjaman hingga Rp15 juta.
  • Pilihan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.
  • Proses pengajuan mudah dan tanpa kartu kredit.
  • Dana cepat cair.
  • Menyediakan fitur paylater.
  • Ada reward bagi yang membayar tepat waktu.
  • Teknologi aman dan terenkripsi.

>>> Download Indodana di sini <<<

Akhir Kata

Semua pinjaman online langsung cair OJK 500 ribu tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, sebelum kamu mengajukan pinjaman online, pastikan kamu membandingkan berbagai faktor seperti bunga, biaya layanan, tenor, limit pinjaman, dan syarat pengajuan.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa loh mengajukan pinjam saldo DANA sebagai solusi keuanganmu. Namun, kamu harus tetap menyesuaikan pinjaman dengan kemampuan finansialmu supaya nggak terjadi gagal bayar di kemudian hari, ya.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *