Pasang Iklan

Lama Tak Aktif di Dunia Hiburan, Reza SMASH Kini Banting Setir Jadi WO: Tak Malu Tenteng Nasi Kotak!

Lama Tak Aktif di Dunia Hiburan, Reza SMASH Kini Banting Setir Jadi WO: Tak Malu Tenteng Nasi Kotak!

zonatikus.com – Reza Anugrah, yang lebih dikenal sebagai Reza Smash, kini menjadi pusat perhatian publik dengan peran barunya sebagai Wedding Organizer (WO). Transisi dari dunia hiburan ke industri pernikahan membawa Reza ke sorotan, di mana kini jadwal padatnya dengan SMASH telah bergeser menjadi kesibukan yang menggairahkan dalam pekerjaan barunya.

Pada awalnya, Reza menghadapi tantangan besar saat memasuki dunia WO. Dia merasakan tekanan dan pandangan sebelah mata dari sebagian orang. Memegang peran sebagai WO membutuhkan keahlian dalam manajemen dan keterampilan komunikasi yang luar biasa.

Rekomendasi : LEON288 Agen Poker Online Terbaik 2024

Meskipun tantangan yang dihadapi cukup berat, Reza melihat potensi besar dalam pekerjaan barunya sebagai WO. Setiap bulan, ada pernikahan yang dapat diatur, dan WO miliknya telah menjadi pilihan utama dengan pesanan yang melimpah, terutama di akhir pekan.

Tidak hanya menjadi sosok yang berdiri di belakang layar, Reza juga berani tampil di depan publik, menolak rasa minder dengan menentang nasi kotak di tengah-tengah acara pernikahan yang diorganisasikannya.

Keberhasilan bisnis Reza tampaknya mendapatkan dorongan ekstra berkat popularitasnya sebagai artis. Meskipun demikian, dia tetap berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan agar klien merasa puas.

Reza juga terlihat proaktif dalam membantu memperlancar jalannya acara, misalnya dengan gesitnya mengangkat kursi untuk menghindari gangguan.

Dengan semangat dan kegembiraan yang terpancar dari wajahnya, Reza nampak menikmati pekerjaannya saat ini. Transisi ke dunia Wedding Organizer membuktikan bahwa Reza Anugrah tidak hanya artis serba bisa di panggung, tetapi juga mampu meraih sukses di ranah baru sebagai profesional WO yang berkualitas.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *