Pasang Iklan

Kandas dengan Wulan Guritno, Sabda Ahessa Kini Akrab dengan Wirda Mansur sampai Berbalas DM

Kandas dengan Wulan Guritno, Sabda Ahessa Kini Akrab dengan Wirda Mansur sampai Berbalas DM

zonatikus.com – Sabda Ahessa baru-baru ini membagikan interaksinya dengan Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur, melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Sabda merepost cerita Wirda mengenai percakapan mereka di DM.

Awalnya, Sabda Ahessa mengomentari Instagram Story milik Wirda Mansur yang membahas tentang keimanan. Mereka berdiskusi mengenai bisikan setan yang bisa membuat seseorang meragukan belas kasih Allah.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Togel Online Terpercaya 2024

“Itu bisikan setan yang membuat kita ragu belas kasih Allah. Semoga Allah melindungi kita semua,” tulis Sabda Ahessa dalam balasannya, menggunakan bahasa Inggris.

Wirda Mansur kemudian meminta izin untuk meng-capture pesan Sabda dan membagikannya melalui Instagram Story-nya. “Biar ilmunya ke-sharing sama yang lain,” jelas Wirda kepada Sabda.

Dalam percakapan mereka, Wirda menjelaskan bahwa setan memiliki berbagai cara untuk menjauhkan manusia dari Tuhan. Menurutnya, setan tidak selalu menjebak manusia secara langsung, tetapi juga melalui bisikan yang membuat mereka merasa tidak pantas untuk berdoa atau mendekatkan diri kepada Allah.

“Cara setan ngebujuk kita biar makin jauh dari Allah kadang bukan serta-merta menjebak kita,” ujar Wirda. “Tapi bisa juga lewat bisikan-bisikan seolah kita tuh nggak pantas doa, nggak pantas sholat, nggak pantas deket sama Allah karena ngerasa ‘kotor’,” lanjutnya.

Sabda Ahessa kemudian membagikan kembali Instagram Story Wirda, mengajak para pengikutnya untuk lebih mengenal sifat-sifat Tuhan. “Jangan lupa Dia adalah Ar-Rahman Al-Wadood, mengenal Rabb-mu dan mempelajari sifat-sifat-Nya adalah kuncinya,” tulis Sabda dalam bahasa Inggris.

Interaksi antara Sabda Ahessa dan Wirda Mansur cukup mengejutkan, mengingat mereka tidak pernah terlihat hangout bersama. Namun, menurut penuturan Shanty Widianti, ibunda Sabda, diketahui bahwa Sabda belakangan ini semakin mendalami pemahamannya terhadap agama Islam.

Shanty Widianti juga mengungkapkan bahwa Sabda beberapa kali menegur dirinya karena patung manusia di rumah yang dianggap Sabda sebagai ‘berhala’ dan dapat menghalangi malaikat untuk masuk. Perubahan Sabda Ahessa diduga terjadi setelah ia mengalami cobaan putus cinta dari Wulan Guritno serta digugat perdata terkait utang.

Dalam kesempatan lain, Shanty Widianti bercerita bahwa Sabda sering mengingatkan dirinya untuk salat. Mengenai urusan jodoh, Sabda mengaku akan meminta pendapat keluarga terlebih dahulu sebelum menjalani taaruf dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *