Pasang Iklan

Ibu Indah Permatasari Akui Tak Mau Lihat Wajah Cucunya dari Arie Kriting: Saya Tidak Peduli

Ibu Indah Permatasari Akui Tak Mau Lihat Wajah Cucunya dari Arie Kriting: Saya Tidak Peduli

zonatikus.comNursyah, ibu dari Indah Permatasari, tampaknya tidak peduli meskipun anaknya dan Arie Kriting telah memperlihatkan wajah cucunya kepada publik. Sementara banyak orang gembira melihat wajah lucu anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah memilih untuk tidak memedulikan atau mendengarkan kabar tersebut.

Ibu Indah Permatasari tersebut justru ingin menegaskan bahwa dirinya memang tidak ingin mengetahui atau mendengar kabar tentang keluarga kecil Indah Permatasari, termasuk wajah cucunya.

Rekomendasi : Link slot gacor gampang menang & jackpot 2024

“Saya itu kurang mendengar dan kurang tahu. Saya tidak mau tahu dan tidak mau mendengar, tapi memang saya tidak mendengar,” ujar Nursyah, dikutip dari Cumicumi, Senin (20/5/2024).

Daripada mencari tahu tentang wajah anak Indah Permatasari, Nursyah memilih untuk menyibukkan diri dengan berjualan.

“Saya kan tidak cari informasi, tidak nonton TV, sibuk dengan jualan,” katanya.

Ketika ditanya mengenai wajah cucunya yang akhirnya dipublikasikan, Nursyah tampaknya tidak mengakui anak Indah Permatasari dan Arie Kriting sebagai cucu kandungnya. Nursyah hanya menyebut bahwa dirinya memiliki banyak cucu, dan cucu yang dimaksud adalah yang sedang berada di rumahnya dan sudah duduk di bangku SD.

“Cucu yang mana dulu? Cucuku banyak. Cucuku ada di rumah, masih posisi SD kelas 5,” ujar Nursyah.

Bahkan, Nursyah menolak membahas soal anak Indah Permatasari dan Arie Kriting karena merasa lelah terus dihujat oleh netizen.

“Saya nggak mau ngomong kalau soal itu, karena capek dihina dan dihujat sama orang. Saya tidak punya masalah dengan orang jadi dihujat-hujat ya,” jelasnya.

Beberapa netizen menilai sikap ibu Indah Permatasari ini terlalu keras sehingga tidak ingin tahu apapun tentang cucu kandungnya.

“Keras sekali hati ibu ini,” kata @sella**.

“Kalau kita sudah tua jangan keras kepala bu. Netizen aja senang lihat cucunya, sukses terus ya mbak Indah bersama keluarga kecil,” ujar @abigail***.

“Jangan keras hatinya bu, lebih nyaman hati kita dan tenang kalau memaafkan anak, saling menyayangi kembali,” timpal @naryamoge**.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *