Pasang Iklan

Harga Sewa Mobil Listrik Klasik di PIK, Nikmati Sunset dengan Gaya

Harga Sewa Mobil Listrik Klasik di PIK, Nikmati Sunset dengan Gaya

Zonatikus.com – Belakangan ini, mobil listrik menjadi tren terbaru di Indonesia. Semakin banyak penyedia jasa sewa mobil listrik yang hadir di Tanah Air, termasuk di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Berbeda dengan mobil listrik konvensional pada umumnya, aneka mobil listrik yang bisa disewa di kawasan PIK justru mengusung desain klasik.

Mobil listrik klasik ini memiliki daya tariknya terseniri karena mengingatkan pada kendaraan klasik lawas. Selain menawarkan pengalaman berkendara, mobil listrik klasik juga cocok dijadikan spot foto.

Dari pesonanya tersebut, tidak mengherankan, masyarakat Jakarta dan sekitarnya mulai mempertimbangkan penyewaan mobil listrik klasik yang satu ini.

Selain merasakan sensasi berkendara dengan tenaga listrik, mereka bisa merayakan momen indah dengan berfoto bersama mobil listrik klasik yang begitu estetik.

Harga Sewa Mobil Listrik Klasik di PIK

Jadi pertanyaannya berapa biaya sewa mobil listrik klasik dari PIK? Berdasarkan informasi dari akun Instagram @jktgo, harga sewa mobil listrik klasik dari PIK adalah Rp 400.000 per jam.

Setiap mobil listrik konvensional mampu mengangkut 6 hingga 8 penumpang sekaligus. Berwisata PIK 2 dengan kendaraan ini, semua orang dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

Mobil listrik klasik ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga cocok untuk foto Instagram. Namun, daya tariknya terletak di luar penampilannya yang menggoda. Mobil ini tidak memiliki atap sehingga pengemudi dan penumpangnya dapat merasakan segarnya udara saat berkendara di sekitar PIK.

Bagi yang ingin menikmati indahnya matahari terbenam di PIK, menyewa mobil listrik klasik adalah pilihan yang tepat. Dengan adanya jasa sewa ini, masyarakat bisa merasakan sensasi berbeda saat menikmati matahari terbenam di langit Jakarta.

Menyewa mobil listrik klasik dari PIK adalah cara sempurna untuk menjelajahi PIK 2, mengabadikan momen dan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman unik ini dan jadikan momen Anda berharga bersama mobil listrik klasik di PIK.

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *