Pasang Iklan

Gila! Wanita Ini Tiduri 22 Pria Berbeda dalam 10 Hari Demi Lupakan Mantan Pacar

Gila! Wanita Ini Tiduri 22 Pria Berbeda dalam 10 Hari Demi Lupakan Mantan Pacar

zonatikus.com – Melupakan mantan kekasih bukanlah hal yang mudah, terutama jika hubungan tersebut sangat dalam dan penuh dengan kenangan indah. Namun, ingatlah bahwa hidup harus terus berjalan dan kamu berhak untuk bahagia.

Sayangnya, tidak semua orang dapat dengan mudah melupakan mantan kekasih mereka. Seperti yang dirasakan oleh seorang wanita yang merasa terluka karena kekasihnya baru saja meninggalkannya.

Taila Maddison, nama wanita itu, memilih tidur dengan 22 pria sekaligus selama liburan 10 hari. Dia membagikan kisah ini melalui media sosial pribadinya @taitrains, membuat video tersebut menjadi viral dan ditonton lebih dari 5 juta kali.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Judi Online Terpercaya 2024

Alih-alih mendapat banyak simpati dan dukungan, Taila malah menerima ejekan dari sejumlah netizen di media sosial. Karena dia berhasil tidur dengan puluhan pria, dia dilabeli sebagai wanita murahan, alias tidak memiliki harga diri. Menurut satu sumber, Taila, yang berasal dari Australia, tiba-tiba membeli tiket pesawat dan terbang ke Eropa. Selama perjalanan liburannya, dia menghabiskan 10 hari di Benua Biru.

Selama liburannya, Taila mengunjungi dan berkeliling beberapa negara seperti Prancis, Belanda, dan Inggris. Di setiap negara yang dikunjunginya, Talia menyempatkan waktu untuk berkencan dan tidur dengan pria-pria yang ditemuinya secara tiba-tiba.

Tanpa disadari, dalam waktu 10 hari tersebut dia telah bertemu dan tidur dengan 22 pria yang berbeda. Video yang dibagikan oleh Taila juga mendapat banyak reaksi dari netizen. Salah satunya adalah akun TikTok @freddiemc, menurutnya apa yang dilakukannya sungguh memalukan.

Meskipun mendapat banyak reaksi bahkan kritik dari berbagai orang, itu tidak mengganggu Taila. Sebaliknya, dia memilih untuk mengabaikan orang-orang yang mengomentari betapa terbukanya dia tentang seksualitasnya. “Saya berusaha untuk menghilangkan sebagian dari negativitas yang saya terima, tetapi dalam hal ini, saya memutuskan untuk mengabaikannya,” kata Taila, seperti dikutip oleh News Australia, Selasa 13 Februari 2024.

Taila bahkan menyoroti bahwa jika kejadian tersebut dialami oleh pria, tanggapan mereka akan berbeda. “Jika seorang pria mengunggah video itu, teman-temannya akan memberinya selamat, memberikan high five, dan bersuka cita. Sungguh sedih bahwa standar ganda seperti ini masih ada pada tahun 2024,” ujarnya.

Sayangnya, tidak hanya ejekan, ada juga yang setuju dengan tindakan ini. Bahkan, sebagian besar dari mereka adalah wanita.

“Yessss girl. Pria bisa melakukannya, jadi kamu juga bisa,” tulis seorang netizen.

“Bagus, Taila, kamu sungguh kuat,” kata yang lain.

“Seks hanyalah bagian dari kehidupan. Menurutku, tidak ada yang perlu malu. Orang-orang terdekat saya tahu bagaimana dan seperti apa saya di dunia nyata. Saya selalu terbuka tentang segala hal dalam hidup dan media sosial adalah cerminan dari semuanya. Jadi, tidak ada yang namanya melampaui batas menurut pendapat saya,” pungkas model OnlyFans tersebut.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *