Pasang Iklan

Dukung Prabowo-Gibran, Ria Ricis Blak-blakan Incar Jabatan Menteri: Ini Rekam Pendidikannya!

Dukung Prabowo-Gibran, Ria Ricis Blak-blakan Incar Jabatan Menteri: Ini Rekam Pendidikannya!

zonatikus.comRia Ricis dengan tegas menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Rekomendasi : LEON288 Situs slot server thailand

Meskipun kehidupan rumah tangganya bersama Teuku Ryan sedang menghadapi masa perceraian, Ricis tanpa ragu-ragu terlibat dalam kampanye untuk mendukung Prabowo-Gibran, bahkan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Menteri Kelautan jika Prabowo terpilih sebagai Presiden RI.

Pernyataan kontroversial ini diungkapkan oleh Ricis dalam vlog terbarunya yang berjudul “RICIS DIPELUK BUNDA CORLA,” yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Ricis dengan riang memberitahu bahwa ia telah menyampaikan keinginannya kepada Prabowo.

“Tadi aku bilang, ‘Pak Prabowo kalau terpilih, plis jadiin aku Menteri Kelautan’. Aku bilang gitu (ke Prabowo),” ucap Ricis sambil tertawa.

Keinginan Ricis untuk menduduki posisi Menteri Kelautan didasarkan pada ketertarikannya terhadap kehidupan laut. Aktif dalam berbagai aktivitas laut seperti menyelam dan berenang, Ricis juga dikenal sebagai seorang artis yang memiliki ketertarikan terhadap kehidupan putri duyung.

Meskipun candaannya menjadi perbincangan hangat di berbagai media, sejumlah warganet justru mencibir keinginan Ricis. Tidak sedikit yang penasaran dengan latar belakang pendidikannya.

Ricis, yang menghabiskan masa kecilnya di Batam, menjalani pendidikan di SD, SMP, dan SMA di kota tersebut sebelum pindah ke Jakarta untuk melanjutkan studi di Universitas Pancasila Jakarta Selatan pada 2013.

Mengambil jurusan Ilmu Komunikasi, Ricis memutuskan untuk fokus membangun karier sebagai YouTuber saat memasuki tahun ketiga kuliahnya. Meskipun meninggalkan pendidikan formal, setelah tujuh tahun sebagai mahasiswa, Ricis berhasil meraih gelar sarjana komunikasi pada tahun 2020.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *