Pasang Iklan

Dituduh Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Siap Dihipnotis Uya Kuya untuk Buktikan Tak Bersalah

Dituduh Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Siap Dihipnotis Uya Kuya untuk Buktikan Tak Bersalah

zonatikus.com – Kabar mengenai kematian Stevie Agnecya pada 21 Maret lalu masih menjadi perbincangan hangat. Salah satu nama yang disebut-sebut terlibat dalam kasus ini adalah Icha Annisa Faradila. Ia disebut-sebut sengaja menyantet Stevie hingga akhirnya meninggal dunia.

Nah, untuk membuktikan dirinya tak bersalah, Icha Annisa justru memilih melakukan hipnotis dan wawancara bersama Uya Kuya.

Rekomendasi : LEON288 Agen Sbobet Online Terbaik 2024

Jauh sebelum Stevie, Icha Annisa juga pernah digosipkan menyantet beberapa artis terkenal seperti Olga Syahputra dan Julia Perez. Namun, Icha dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Dia bahkan mengaku tidak mengenal Olga maupun Jupe.

Namun, banyak netizen yang tetap tidak percaya dengan pengakuan Icha, apalagi semenjak kasus meninggalnya Stevie mencuat. Mereka menantang wanita tersebut untuk dihipnotis oleh Uya Kuya dan diwawancara dari alam bawah sadar sebagai bukti bahwa dia tidak pernah melakukan santet kepada Stevie, Olga, maupun Jupe.

“Kalau emang beneran gak ngelakuin, berani gak dihipnotis Uya Kuya.?????” tantang netizen kepada Icha.

“Berani,” sahut Icha mantap.

Tudingan Icha menyantet Stevie sejatinya muncul akibat teori cocoklogi, gengs. Semuanya bermula setelah Stevie Agnecya mengungkapkan bahwa ia merasa telah menjadi korban santet. Beberapa bulan sebelum kepergiannya, Stevie membagikan bahwa dirinya telah disantet selama empat tahun oleh seorang wanita yang saat itu tengah mengandung.

Spekulasi dari netizen langsung mengarah pada Icha sebagai pelaku di balik santet yang menimpa mantan istri Samuel Rizal itu. Keadaan semakin memanas ketika tidak lama setelah Stevie meninggal dunia, Icha dikabarkan sempat mengunggah status yang berisi ‘Alhamdulillah Manjur’.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *