Pasang Iklan

Dewi Sandra Dihujat Netizen yang Tak Bisa Bedakan Dirinya dengan Sandra Dewi: Cobaan Ramadhan

Dewi Sandra Dihujat Netizen yang Tak Bisa Bedakan Dirinya dengan Sandra Dewi: Cobaan Ramadhan

zonatikus.comDewi Sandra mendapat sorotan netizen setelah keliru dianggap sebagai Sandra Dewi, istri Harvey Moeis yang tengah tersandung kasus korupsi. Netizen menuliskan komentar negatif kepadanya, salah mengira identitasnya sebagai aktris Sandra Dewi yang suaminya tengah dalam masalah hukum.

Dewi Sandra akhirnya memberikan respons dengan mengajak untuk tidak menghujat Sandra Dewi, serta mengingatkan untuk menggunakan bulan Ramadan sebagai waktu introspeksi dan taubat. Dewi Sandra menegaskan bahwa semua manusia pasti diuji, dan saat diuji adalah saat yang tepat untuk kembali kepada kebaikan.

Dia juga mengajak untuk fokus pada ibadah di bulan penuh berkah ini, serta berpesan agar tidak cepat menghakimi orang lain, namun lebih baik memperbaiki diri sendiri.

Melalui akun media sosialnya, Dewi Sandra menulis sebuah caption panjang yang mewakili perasaannya menjadi target ‘salah alamat’ hujatan netizen tersebut:

Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri. Tak perlu ikut2 gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar yaitu memperbaiki diri sendiri

Its Ramadhan… jagalah hati jangan kau nodai.

Ada 2 pilihan, bicara baik atau diam

3 deh, mending masuk mesjid, wudhu, sholat

4 juga bisa khatamkan Quran… 5 zakat udh beres belum?

6 tarawih…jangan keskip)

7 qiyamul lail pentiiingggg

8 siapkan tenaga itikaf…

9 dst dst dst dst…Infinity . Fokus

Ya Allah peernya masih banyak bingids…masih ada waktu yuks jangan sia2kan Ramadhan

Karena Aku diuji Kamupun diuji Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta ala kasih kita semua taufik dan Allah ampuni” tulisnya panjang lebar.

Tak cuma ditanggapi oleh netizen lain dengan beragam komentar, banyak tokoh publik turut memberikan respon sekaligus sindiran terhadap warganet yang asal hujat tanpa memahami informasi seutuhnya. Salah satunya adalah Ridwan Kamil.

“Sandra Dewi itu berbeda dengan Dewi Sandra,” jelas Ridwan Kamil melalui postingan di akun medsosnya pada Sabtu (30/3/2024) lalu. Dalam postingan tersebut, mantan gubernur Jawa Barat tersebut juga berharap agar netizen bisa lebih cerdas lagi dalam mengolah, memahami dan menggunakan suatu informasi.

Selain itu, kebiasaan hujat-menghujat dan menyerang pihak tak bersalah juga mampu mengotori ibadah Ramadhan oleh Ridwan Kamil.

Lucunya lagi, sekawanan artis juga ikut mengomentari postingan Dewi Sandra karena memiliki ‘nasib’ yang serupa.

“Ari Wibowo penyanyi lagu Madu dan Racun, berbeda dengan Ari Wibowo penyanyi Cool Colors. Yang satu sudah almarhum, yang satu masih hidup. Maklum, nama pasaran,” tulis Ari Wibowo.

“Sarah Sechan itu beda dengan sarasehan. Untuk yang sering tag saya setiap hadir di acara sarasehan bisa tolong stop,” komentar Sarah Sechan.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *