Pasang Iklan

Deddy Corbuzier Singgung Soal Status Anak Angkat, Ini Jawaban Sedih Nada: Aku Bukan Anak Banget Ya?

Deddy Corbuzier Singgung Soal Status Anak Angkat, Ini Jawaban Sedih Nada: Aku Bukan Anak Banget Ya?

zonatikus.com – Guyonan Deddy Corbuzier tentang status Nada Tarina sebagai anak angkat dalam episode terbaru PodHub telah mencuri perhatian netizen. Dalam unggahan yang beredar, Corbuzier menceritakan cara dia membujuk Azka untuk pindah dari rumah lama dengan mengajaknya liburan ke luar negeri.

“Jadi, gue punya rumah satu. Sudah tinggal puluhan tahun dari Azka lahir. Dia enggak mau pindah. Akhirnya gue ngakalin supaya Azka mau pindah. Cara ngakalinnya adalah gue pergi ke New York. Gue minta asisten pindahin semua ke rumah yang baru,” ungkap Deddy Corbuzier.

Rekomendasi : LEON288 Situs slot aman & terpercaya

Ketika sedang bercerita, Nada Tarina ikut berkomentar memberikan klarifikasi mengenai negara yang dituju, “Singapura, enggak sih? Orang Nada ikut kok,” kata Nada Tarina, seperti yang dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (23/3/2024).

Namun, suasana berubah ketika Deddy Corbuzier menyelipkan gurauan yang menyinggung status Nada Tarina sebagai anak angkat. “Oh iya, ya. Berarti Nada masih ngerasain rumah yang lama, ya? Ini anak ngambil tahu banget. Emang anak ngambil ini, emang hadiah IMB,” ujar Deddy Corbuzier.

Komentar tersebut langsung membuat Nada Tarina menyatakan ekspresi kesedihannya, “Papa enggak pernah.. Ternyata aku bukan anak banget, ya? Tapi, Nada sudah anggap Papa sebagai Papa loh,” ujar Nada Tarina.

Deddy Corbuzier juga menegaskan bahwa dirinya dan Nada Tarina tidak memiliki hubungan darah. “Bukan. Eh, kita tuh enggak sedarah loh. Keluarga itu bukan dari darah, keluarga itu dari kasih sayang,” tegas Deddy Corbuzier.

Komentar-komentar netizen pun bermacam-macam. Salah satunya mengungkapkan rasa sedihnya melihat reaksi Nada Tarina, “Pas lihat Nada sedih, ikut sedih juga,” ucap seorang warganet.

Sementara yang lain menyoroti ketegasan komentar Deddy Corbuzier, “Sakit banget sih Nada digituin, untung Nada bisa nahan sedih,” komentar seorang warganet lainnya. Ada juga yang menyatakan perasaannya, “Saya ikutan sedih juga, apalagi Om Ded ngomongnya ngegas. Kalau saya di situ, saya keluar dari ruangan sih enggak kuat,” tulis seorang warganet lainnya.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *