Pasang Iklan

Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Tagihan Aman Tanpa Teror!

zonatikus.com Bicara soal pinjaman online, tentu erat kaitannya dengan debt collector (DC). Sebenarnya, DC ini bertugas untuk menagih utang para debitur yang telat membayar. Sayangnya, banyak nasabah yang ternyata terganggu dengan kehadirannya dan akhirnya memilih aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan.

Memang sih, banyak pengalaman yang tidak menyenangkan jika nasabah sudah berurusan dengan debt collector. Sebab, sering kali petugas DC ini menggunakan cara-cara yang intimidatif buat menagih utang.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi beberapa aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan 2023 yang bisa kamu jajal. Namun, meski tanpa DC kamu tetap nggak boleh gagal bayar, ya!

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjol legal tanpa dc lapangan yang sudah beroperasi sejak tahun 2018 dan sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar menawarkan pinjaman online mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan mulai dari 0,1% hingga 0,3% per hari tergantung dari jumlah dan lama pinjaman.

Fitur unggulan dari Kredit Pintar adalah proses pengajuan yang cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, mengisi data diri, memilih jumlah dan tenor pinjaman, dan menunggu persetujuan. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening bank kamu dalam waktu kurang dari 24 jam.

2. Dana Rupiah

Kalau kamu butuh pinjaman dengan nominal yang lebih besar, kamu bisa coba aplikasi Dana Rupiah. Di sini kamu bisa dapat pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Tenornya juga lumayan, yakni 61 hari hingga 120 hari.

Menariknya, aplikasi ini bisa mencairkan dana pinjaman hanya dalam waktu 2 jam saja, loh. Kamu bisa coba ajukan hanya dengan menggunakan KTP saja.

3. Tunai Kita

TunaiKita menawarkan kemudahan dalam mengurus pinjaman tunai tanpa perlu menyediakan jaminan. Keunggulan utama Tunaiku adalah proses verifikasi yang cepat, hanya dalam waktu 10 menit menggunakan kartu identitas elektronik (e-KTP). Sayangnya, aplikasi ini memberikan bunga yang cukup besar, yaitu sekitar 24% per bulan, dan bunga harian sekitar 0,8%.

Selain itu, jangka waktu pinjaman juga cukup pendek, yaitu hanya 10 sampai 30 hari. Namun hal ini sesuai dengan batas pinjaman yang ditawarkan, yaitu mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta.

4. Amartha

Terakhir, ada pinjol Amartha yang juga tidak memiliki DC lapangan. Amartha dikenal sebagai platform pinjaman online khusus UMKM. Tapi, aplikasi ini juga populer karena bisa menjadi alternatif investasi yang cukup menguntungkan.

Amartha APK merupakan salah satu fintech peer to peer lending yang fokus memberikan pinjaman kepada UMKM. Layanan ini dikembangkan oleh PT Amartha Mikro Fintek dan aplikasinya sudah diunduh 100.000 kali di Google Play Store. Jika kamu ingin turut berinvestasi, kamu bisa melakukan pendanaan mulai dari Rp100.000, nggak perlu siapin dana jutaan untuk investasi.

Akhir Kata

Itulah daftar pinjol legal tanpa DC lapangan yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu membutuhkan pinjaman online yang cepat dan mudah. Namun, jangan lupa untuk selalu membayar tepat waktu dan sesuai dengan kesepakatan. Jika kamu mengalami kesulitan dalam membayar, segera hubungi pihak pinjol untuk mencari solusi bersama.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu menemukan pinjol legal tanpa dc lapangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Selamat mencoba!

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *