Pasang Iklan

Daftar Aplikasi Pinjol Pencairan Via DANA, Lebih Praktis Tanpa Perlu Rekening Bank!

zonatikus.com Kamu juga bisa, loh, dapat pinjaman tunai darurat tanpa memiliki rekening pribadi. Aplikasi pinjol pencairan via DANA bisa jadi solusinya karena mereka akan mengirim uang pinjaman langsung ke akun DANA kamu.

Dengan aplikasi pinjaman online tanpa rekening bank ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang dalam bentuk saldo DANA. Namun, kamu harus berhati-hati agar tidak terjebak pinjol ilegal cair ke DANA yang bisa merugikan kamu.

Untuk itu, kamu harus tahu cara memilih aplikasi pinjol legal yang menyediakan fitur pinjam uang di OVO atau aplikasi lainnya. Kami telah menyediakan daftar aplikasi pinjol legal yang bisa kamu gunakan. Pastikan aman!

1. JULO

JULO

Pilihan pinjol cair ke e-wallet pertama jatuh kepada JULO. JULO adalah aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah dan transparan, mulai dari 0,1% per hari sesuai standar Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Serupa dengan aplikasi CashCepat, aplikasi ini menyediakan berbagai layanan, seperti penarikan dana, transfer dana, pengisian dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran tagihan listrik, pembayaran e-commerce, dan bahkan BPJS Kesehatan.

Salah satu fitur unggulan JULO adalah pencairan pinjaman melalui e-wallet dengan metode top up ke e-wallet. Kamu bisa memilih e-wallet seperti OVO, DANA, Gopay, Shopeepay, atau LinkAja sebagai opsi pencairan pinjamanmu. Praktis banget nggak, sih?

>>> Download aplikasi JULO di sini <<<

2. ModalKU

Modalku

Alternatif pinjaman online transfer ke DANA resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selanjutnya adalah ModalKU. ModalKU ditujukan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal usaha. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan.

ModalKU juga mendukung pencairan ke e-wallet seperti OVO dan Tokopedia. Setelah pinjamanmu disetujui, kamu bisa segera mengakses dan menggunakan dana tersebut dengan menariknya melalui OVO.

Namun, untuk mendapatkan pencairan dana pinjaman ke Tokopedia, kamu harus memiliki riwayat penggunaan aktif di aplikasi Tokopedia selama minimal 6 bulan.

>>> Download aplikasi ModalKU di sini <<<

3. Tunaiku

Tunaiku

Setelah ModalKU, ada lagi aplikasi pinjaman saldo dana tanpa KTP yang bisa dicoba, namanya Tunaiku. Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah satu ini telah terdaftar dan memiliki izin dari OJK, sehingga keamanannya terjamin. Meski nggak sebesar ModalKU, Tunaiku menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi, yakni mencapai 20 juta rupiah dengan tenor yang fleksibel hingga 20 bulan.

Setelah kamu memenuhi semua persyaratan yang ditentukan, pengajuan pinjamanmu dapat segera diterima dan kamu cairkan ke DANA. Selain itu, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang mudah, seperti transfer bank, minimarket, atau e-wallet.

>>> Download aplikasi Tunaiku di sini <<<

4. Dana Cepat

Dana Cepat

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa memproses pengajuan pinjaman danamu dalam waktu singkat, yakni hanya dalam 24 jam saja. Cocok banget buat kamu yang sedang butuh dana darurat dengan segera.

Yang menarik dari aplikasi ini, kamu nggak perlu syarat yang repot untuk melakukan pengajuan dana. Cukup dengan KTP dan nomor handphone yang aktif saja, geng. Selain cepat, aplikasi ini juga memberikanmu kesempatan meminjam dalam nominal yang kecil, yaitu mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah dengan tenor mulai dari 7 hingga 30 hari.

5. AdaKami

AdaKami

AdaKami adalah platform Peer-to-Peer (P2P) lending atau pinjol cepat cair yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Di sini, kamu bisa pinjam uang sampai dengan limit Rp20 juta.

Untuk tenornya sendiri, pinjol pakai rekening DANA ini menawarkan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Menariknya, aplikasi ini sudah mendapat izin beroperasi dari OJK sejak 13 Desember 2019. Kamu bisa mendapatkan uang dari pinjol tanpa rekening pribadi ini, geng.

>>> Download aplikasi AdaKami di sini <<<

6. CashCepat

Cash Cepat

Cashcepat merupakan sebuah platform pinjaman berbasis teknologi yang mempermudah masyarakat umum di Indonesia yang memerlukan dana tunai dengan cepat. Perusahaan tersebut telah didaftarkan dan diawasi oleh OJK.

Kamu dapat mengakses aplikasi pinjol pakai DANA ini untuk mendapatkan pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 10 juta rupiah dengan tingkat suku bunga tahunan paling tinggi 36%, dan masa peminjaman antara 61 hingga 180 hari. Selain itu, tersedia juga layanan khusus untuk sektor pertanian.

>>> Download aplikasi CashCepat di sini <<<

Akhir Kata

Itulah rekomendasi aplikasi pinjol pencairan via DANA yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu dalam memilih APK pinjol cair ke DANA yang sesuai dengan kebutuhanmu dan tentunya menghindari pinjol ilegal cair ke e- wallet.

Jangan lupa untuk selalu membayar cicilan tepat waktu agar tidak terkena denda atau bunga tambahan, apalagi sampai gagal bayar. Pastikan juga untuk menghindari pinjol ilegal cepat cair. Kamu juga bisa loh cara pinjam uang di aplikasi DANA.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *