Pasang Iklan

Cara Transfer ke Sesama GoPay

Cara Transfer ke Sesama GoPay

zonatikus.com – GoPay adalah layanan e-money yang terintegrasi dalam aplikasi Gojek Indonesia. Dengan menggunakan GoPay, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran dan transfer dengan mudah dan cepat. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah kemampuan untuk mentransfer saldo GoPay ke sesama pengguna Gojek atau temanmu. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk transfer ke sesama GoPay:

Rekomendasi : Link slot gacor sensational LEON288

  1. Melalui Aplikasi Gojek

– Buka aplikasi Gojek di ponselmu. – Pilih menu “Transfer” pada halaman utama. – Pilih opsi “GoPay” untuk melakukan transfer saldo. – Masukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer. – Jika kamu ingin melakukan transfer melalui nomor HP, pilih opsi “Transfer GoPay”. – Jika kamu ingin melakukan transfer melalui kode QR, pilih opsi “Scan kode QR”. – Pastikan nomor handphone tujuan atau kode QR sudah benar. – Konfirmasikan jumlah transfer dan klik “Transfer” untuk menyelesaikan proses.

  1. Melalui Fitur Request Saldo

– Buka aplikasi Gojek di ponselmu. – Pilih menu “Transfer” pada halaman utama. – Pilih opsi “Request Saldo” untuk meminta saldo dari temanmu. – Masukkan nominal saldo yang ingin kamu minta. – Pilih kontak temanmu dari daftar pilihan. – Tambahkan pesan atau catatan jika diperlukan. – Konfirmasikan permintaan saldo dan kirim kepada temanmu.

  1. Menggunakan Kode QR lewat QRIS

– Buka aplikasi Gojek di ponselmu. – Pilih menu “Transfer” pada halaman utama. – Pilih opsi “Scan kode QR” untuk transfer menggunakan kode QR. – Pindai kode QR yang diberikan oleh temanmu atau penerima saldo. – Masukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer. – Konfirmasikan jumlah transfer dan klik “Transfer”.

Penting untuk diingat bahwa ada batasan maksimal saldo GoPay yang dapat ditransfer. Jika akun GoPaymu belum diupgrade ke GoPay Plus, batas maksimalnya adalah Rp 2.000.000. Namun, jika sudah diupgrade, batas maksimalnya adalah Rp 20.000.000.

Selain itu, transfer ke sesama GoPay tidak dikenakan biaya admin. Namun, pastikan nomor handphone tujuan atau kode QR sudah benar sebelum melakukan transfer agar saldo tidak dikirim ke orang yang salah.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *