Pasang Iklan

Cara Pakai dan Membayar Tagihan GoPayLater Cicil, Limit Rp5 juta!

Zonatikus.com – Apakah kamu sering berbelanja online di Tokopedia, Gojek, atau merchant lainnya? Nah, kalau kamu ingin belanja dengan bayaran yang lebih ringan, mungkin kamu perlu menggunakan GoPayLater Cicil.

GoPayLater Cicil sendiri salah satu layanan pinjaman online yang bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran di berbagai platform. Dengan cara ini, kamu bisa cicil barang impian dengan limit hingga Rp5 juta, loh.

Penasaran? Supaya lebih jelas lagi, Jaka akan menjelaskan apa itu GoPayLater Cicil dan bagaimana cara menggunakannya. Jadi, simak sampai habis di bawah ini!

Apa itu GoPayLater Cicil?

GoPayLater Cicil adalah layanan pinjaman online yang dimiliki, dikelola, dan disediakan oleh PT Multifinance Anak Bangsa, yang merupakan bagian dari Gojek Group. GoPayLater Cicil memungkinkan kamu untuk bertransaksi di aplikasi Tokopedia, Gojek, dan merchant lainnya dengan cara cicilan atau angsuran, tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

GoPayLater Cicil memberikan kamu limit pinjaman hingga Rp5.000.000, dengan pilihan tenor cicilan 1, 3, 6, atau 12 bulan. Kamu bisa membeli lebih dari satu item selama limit di GoPayLater Cicil masih tersedia. Kamu juga bisa menikmati berbagai promo dan diskon menarik dari GoPayLater Cicil, seperti cashback, potongan harga, dan gratis ongkir.

Cara Pakai GoPayLater Cicil

Untuk bisa menggunakan GoPayLater Cicil, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan layanannya di aplikasi Gojek. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek, lalu klik menu GoPay.
  2. Pilih menu GoPayLater Cicil, lalu klik Aktifkan Sekarang.
  3. Isi data diri dan dokumen yang diperlukan, seperti nomor KTP, nomor NPWP, dan selfie dengan KTP.
  4. Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari tim GoPayLater Cicil. Jika disetujui, kamu akan mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi.

Setelah layanan GoPayLater Cicil aktif, kamu bisa langsung menggunakannya sebagai metode pembayaran di Tokopedia, Gojek, dan merchant lainnya. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pilih produk atau layanan yang ingin kamu beli, lalu klik Checkout atau Bayar.
  2. Pilih metode pembayaran GoPay, lalu pilih opsi GoPayLater Cicil.
  3. Pilih tenor cicilan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Kamu bisa melihat simulasi cicilan dan biaya administrasi yang dikenakan.
  4. Klik Bayar Sekarang, lalu masukkan PIN GoPay kamu untuk menyelesaikan transaksi.

Cara Bayar Tagihan GoPayLater Cicil

Tagihan GoPayLater Cicil akan dikirimkan ke email dan notifikasi aplikasi Gojek kamu setiap bulannya. Kamu bisa membayar tagihan GoPayLater Cicil dengan mudah melalui aplikasi Gojek. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Di halaman awal GoPayLater Cicil, klik Bayar.
  2. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  3. Cek kembali rincian transaksi, jika benar, klik Bayar.
  4. Masukkan 6 digit PIN GoPay.
  5. Tagihan kamu berhasil dibayar.

Kamu juga bisa menyalakan notifikasi pengingat pembayaran di aplikasi WhatsApp, agar tidak ketinggalan jatuh tempo tagihan. Kamu bisa mengatur notifikasi ini di menu Pengaturan GoPayLater Cicil di aplikasi Gojek.

Akhir Kata

Itulah ulasan Jaka mengenai GoPayLater Cicil, layanan pinjaman online yang bisa membantu kamu berbelanja online dengan lebih mudah dan ringan. Kamu bisa memilih tenor cicilan yang sesuai dengan keuangan kamu, dan menikmati berbagai promo dan diskon menarik dari GoPayLater Cicil.

Namun, perlu diingat bahwa GoPayLater Cicil adalah pinjaman yang harus dibayar tepat waktu. Jika kamu terlambat membayar tagihan, kamu akan dikenakan denda dan bunga keterlambatan. Oleh karena itu, pastikan kamu mengelola keuangan kamu dengan baik, dan membayar tagihan sebelum jatuh tempo!

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *