Pasang Iklan

Cara Melihat Kode Referral BCA Digital dengan Aplikasi Blu by BCA

Zonatikus.com Apakah kamu nasabah Bank Central Asia (BCA)? Jika iya, mungkin kamu pernah mendengar tentang kode referral BCA. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melihat kode referral BCA menggunakan aplikasi Blu by BCA. Kode referral adalah urutan digit yang memberikan keuntungan saat digunakan dalam pendaftaran atau transaksi di aplikasi bank digital. Yuk, simak informasi selengkapnya!

Apa Itu Kode Referral Blu BCA?

Kode referral adalah kode unik yang diberikan kepada nasabah Bank Central Asia (BCA) untuk mengundang orang lain untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi Blu by BCA. Saat kamu membagikan kode referralmu kepada teman-teman, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000 setiap kali ada orang yang mendaftar menggunakan kode tersebut dan melakukan top up minimal Rp 250.000 dalam 7 hari pertama setelah pembukaan rekening di aplikasi Blu.

Cara Daftar dan Memasukkan Kode Referral Blu BCA

Berikut adalah langkah-langkah untuk daftar menjadi nasabah Blu by BCA dan memasukkan kode referral:

  1. Unduh dan Install Aplikasi: Cari aplikasi “Blu by BCA” di Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS). Unduh dan install aplikasinya di smartphone kamu.
  2. Registrasi Akun: Setelah berhasil menginstal aplikasi, buka aplikasinya dan pilih opsi “Daftar”. Isi data diri yang diminta, seperti nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email. Pastikan data yang kamu masukkan akurat dan valid.
  3. Verifikasi Identitas: Setelah mengisi data diri, kamu akan diminta untuk memverifikasi identitasmu. Ikuti petunjuk yang diberikan dalam aplikasi untuk verifikasi menggunakan KTP atau e-KTP.
  4. Membuat PIN: Setelah berhasil melakukan verifikasi, kamu akan diminta untuk membuat PIN sebagai langkah keamanan tambahan saat login ke aplikasi Blu by BCA. Pilihlah PIN yang mudah diingat namun sulit ditebak oleh orang lain.
  5. Masukkan Kode Referral: Setelah berhasil membuat PIN, kamu akan diarahkan ke halaman utama aplikasi Blu by BCA. Di sana, pilih opsi “Akun Saya” atau “Profil” dan temukan bagian “Kode Referral”. Masukkan kode referral yang telah kamu dapatkan dari nasabah BCA lainnya.
  6. Selesai! Setelah memasukkan kode referral, kamu siap menggunakan semua fitur dan layanan dalam aplikasi Blu by BCA serta mendapatkan keuntungan dari kode referral tersebut.

Cara Melihat Kode Referral Kamu

Jika suatu saat kamu ingin melihat atau berbagi kembali kode referralmu kepada orang lain, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi: Buka aplikasi Blu by BCA di smartphone kamu dengan memasukkan PIN yang sudah dibuat sebelumnya.
  2. Temukan Bagian “Kode Referral”: Di halaman utama aplikasi, carilah bagian “Akun Saya” atau “Profil”. Dalam bagian tersebut, Anda akan menemukan informasi tentang akunmu termasuk “Kode Referral”.
  3. Catat atau Bagikan Kode Referral: Salin kode referral yang ditampilkan pada layar atau bagikan langsung kepada teman-teman melalui pesan teks, email, atau platform media sosial lainnya.

Ingatlah bahwa kode referral hanya bisa digunakan oleh orang lain saat melakukan pendaftaran dan top up di aplikasi Blu by BCA. Pastikan untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar mendapatkan keuntungan dari kode referral tersebut.

Kesimpulan

Melihat kode referral BCA menggunakan aplikasi Blu by BCA sangatlah mudah.
Dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, Anda dapat melihat kode referral Anda sendiri dan berbagi keuntungan dengan orang lain.
Ingatlah untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menerima bonus Rp 25.
000 setiap kali seseorang mendaftar menggunakan kode referral Anda.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *