Pasang Iklan

Cara Kredit Honda Supra GTR 150, Cicilan Ringan Cuma 900 Ribuan

zonatikus.com Honda Supra GTR 150 adalah salah satu motor sport terbaik yang ditawarkan oleh Honda. Motor ini memiliki desain yang sporty, mesin yang bertenaga, dan fitur yang canggih. Tidak heran, banyak orang yang menginginkan motor ini sebagai kendaraan sehari-hari.

Namun, harga Honda Supra GTR 150 tidaklah murah. Di Indonesia, motor ini dibanderol mulai dari Rp 25,18 juta hingga Rp 25,43 juta. Tentunya harga tersebut mungkin terasa cukup berat di kantong.

Tapi, jangan khawatir! Kamu masih bisa memiliki motor impian kamu dengan cara mengajukan kredit Honda Supra GTR 150. Dengan kredit, kamu hanya perlu membayar uang muka dan cicilan bulanan sesuai kemampuan. Yuk teruskan membaca untuk tahu cara ajukan kredit Honda Supra GTR 150!

Harga Kredit Honda Supra GTR 150 Hari Ini

Honda Supra GTR150 Motor Bebek Terbaik 560x350

Kabar gembira untukmu yang ingin punya motor Honda Supra GTR 150! Saat ini, kamu bisa mencicil motor keren tersebut dengan harga super terjangkau, mulai dari 900 ribuan saja.

Motor Supra GTR 150 terdiri atas dua varian, yakni Sporty dan Exclusive. Keduanya bisa kamu dapatkan dengan cicilan yang ringan dan tenor panjang, lho. Berikut rincian selengkapnya:

Varian Honda Supra GTR 150SpesifikasiHarga (OTR Jakarta)AngsuranTenorDP
GTR 150 SportyManual, 2 Kursi, 149.16 cc, 16.09 hpRp 25,18 JutaRp 951.00035 BulanRp 6,8 Juta
GTR 150 ExclusiveManual, 2 Kursi, 149.16 cc, 16.09 hpRp 25,43 JutaRp 969.00035 BulanRp 6,8 Juta

Namun perlu diperhatikan bahwa harga OTR Supra GTR 150 bisa berbeda di tiap wilayah. Untuk itu, pastikan kamu mengecek info harga dan diskon kredit Honda Supra GTR 150 terkini dari dealer langganan di wilayahmu, ya.

Bagaimana Cara Mengajukan Kredit Honda Supra GTR 150?

Tertarik mengajukan cicilan motor Honda Supra GTR 150? Tenang, mengajukan kredit Honda Supra GTR 150 ternyata sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs jual beli motor online terpercaya pilihanmu. Di sana, kamu bisa menemukan informasi lengkap tentang harga, spesifikasi, promo, dan simulasi kredit Honda Supra GTR 150 terkini.
  2. Pilih varian Honda Supra GTR 150 yang kamu inginkan. Pastikan kamu sudah mengetahui dan membandingkan spesifikasi serta fitur-fiturnya demi menemukan motor terbaik.
  3. Masukkan data diri kamu, seperti nama, nomor telepon, email, dan lokasi tempat tinggal.
  4. Gunakan kalkulator pinjaman yang tersedia di situs dealer untuk menghitung uang muka dan cicilan bulanan Honda Supra GTR 150 yang sesuai dengan budget kamu.
  5. Kamu bisa menyesuaikan persentase uang muka, bunga, dan masa kredit yang kamu inginkan.
  6. Setelah mendapatkan hasil perhitungan yang kamu inginkan, klik tombol “Ajukan Pinjaman” untuk mengirimkan permohonan kredit kamu.
  7. Tunggu konfirmasi dari dealer mengenai persyaratan dan proses kredit Honda Supra GTR 150. Biasanya, kamu akan diminta untuk melengkapi dokumen-dokumen seperti KTP, KK, NPWP, slip gaji, dan rekening koran.
  8. Setelah dokumen kamu disetujui, kamu bisa melakukan pembayaran uang muka dan menkamutangani perjanjian kredit Honda Supra GTR 150.
  9. Selesai. Sekarang kamu sudah bisa membawa pulang motor impian kamu.

Gimana, cukup mudah ‘kan? Nah buat kamu yang lebih tertarik mengajukan kredit offline langsung di dealer resmi, cukup datangi gerai Honda atau dealer langgananmu saja.

Tak lupa, bawa juga dokumen-dokumen persyaratan kredit seperti KTP, KK, NPWP, dan lain-lain. Setelah itu cukup katakan kepada petugas bahwa kamu ingin mengajukan cicilan Honda Supra GTR 150. Mereka akan langsung mengarahkanmu ke step-step selanjutnya.

Apa Keuntungan Mengajukan Kredit Honda Supra GTR 150?

Mengajukan kredit Honda Supra GTR 150 ternyata memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

  • Memiliki motor impian kamu tanpa harus menunggu lama untuk mengumpulkan uang tunai.
  • Memilih uang muka dan cicilan bulanan yang sesuai dengan kemampuan kamu, sehingga tidak akan mengganggu keuanganmu.
  • Memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh dealer, seperti diskon, cashback, atau hadiah langsung.
  • Mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas dari dealer Honda, seperti garansi, servis, dan suku cadang.

Akhir Kata

Itulah dia cara mengajukan cicilan Honda Supra GTR 150 dengan mudah dan cepat. Jadi tidak ada lagi yang menghalangimu untuk memiliki salah satu motor sport terbaik di Indonesia ini, geng. Gimana, tertarik untuk mengajukan kredit hari ini? Semoga bermanfaat!

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *