Pasang Iklan

Cara Hack WhatsApp via AirDroid: Sadap HP Pasangan Jarak Jauh Tanpa Ketahuan!

zonatikus.com Cara hack WhatsApp via AirDroid tanpa aplikasi? Inilah yang sedang kamu cari! Jika kamu curiga dengan pasanganmu dan ingin memantau aktivitasnya, metode ini bisa menjadi solusi. Metode ini dianggap paling mudah dilakukan dan tidak memerlukan skill khusus. Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi AirDroid untuk mengendalikan HP target dari jarak jauh selama kamu memiliki akses dan izin dari HP tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menyadap semua aktivitas WhatsApp pasanganmu, bahkan hingga ke kamera.

Namun sebelum mencobanya, penting untuk diingat bahwa meretas akun WhatsApp merupakan tindakan ilegal dan melanggar privasi seseorang. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan untuk melakukannya jika tidak dalam keadaan darurat. Kami hanya memberikan informasi ini sebagai pengetahuan saja.

Cara Hack WhatsApp Pacar via AirDroid di Android

Karena aplikasi AirDroid tersedia untuk perangkat mobile, kamu bisa melakukan penyadapan melalui HP Android-mu sendiri. Untuk menggunakan aplikasi sadap WA ini, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download dan instal aplikasi AirDroid di sini.
  2. Buka aplikasi dan buka menu “Me”. Kemudian klik “Tap to sign in”.
  3. Sign in dengan alamat emailmu, akun Facebook, atau Twitter.
  4. Pilih menu “Security & Remote Features”.
  5. Aktifkan fitur “Desktop Notif” untuk melihat notifikasi yang masuk, termasuk chat WhatsApp.
  6. Selesai! Kamu sudah bisa mulai menyadap WhatsApp pasanganmu.

Cara Hack WhatsApp via AirDroid Desktop

Selain menggunakan HP, kamu juga bisa melakukan cara sadap WA menggunakan AirDroid ini dari PC. Menariknya, kamu bisa melakukannya tanpa proses verifikasi apapun. Namun, kamu perlu menginstal beberapa aplikasi berikut sebelum mulai hack WA dengan AirDroid di PC:

  • AirDroid
  • AirDroid Desktop
  • App Hider

Jika semua sudah siap, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi AirDroid di desktop PC atau laptop mu di sini.
  2. Instal aplikasi tersebut dan klik “Next”.
  3. Pilih folder destinasi penyimpanan aplikasi.
  4. Tunggu beberapa saat dan klik “Finish”.
  5. Sign in dengan alamat emailmu, akun Facebook, atau Twitter.
  6. Pilih menu “Security & Remote Features” dan aktifkan fitur seperti “Desktop Notif”, “Files”, “Camera”, “Message”, dan “Contact”.
  7. Sebagai alternatif, kamu juga dapat mengakses webnya saja di web.airdroid.com jika tidak ingin memasang aplikasi tambahan.

Catatan: Kami ingatkan kembali bahwa meretas akun WhatsApp merupakan tindakan ilegal dan melanggar privasi seseorang. Jadi pastikan kamu memiliki izin yang sah sebelum melanjutkan.

Kesimpulan

Itulah dua metode cara hack WhatsApp via AirDroid yang bisa kamu coba. Namun, kami ingin menekankan kembali bahwa meretas akun WhatsApp merupakan tindakan ilegal dan melanggar privasi seseorang. Oleh karena itu, gunakan informasi ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *