Pasang Iklan

Cara dan Syarat Mengajukan Pinjaman BCA Online, Langsung Cair Tanpa Perlu ke Bank!

6 Aplikasi Minimal TF BCA ke Dana yang Terbaik dan Terpercaya di 2023

Zonatikus.com – Apakah kamu membutuhkan dana tunai dengan cepat, tetapi tidak ingin menggunakan aplikasi pinjaman online? Kamu bisa mencoba pinjaman online dari Bank BCA.

Pinjaman online dari BCA ini adalah kredit tanpa agunan. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi BCA Mobile atau KlikBCA untuk mengajukan pinjaman ini. Kamu cukup mengirim SMS atau menelepon ke nomor yang ditentukan.

Jika kamu belum pernah meminjam uang di BCA sebelumnya, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya. Tenang saja, Jaka akan memberikan informasi lengkap tentang pinjaman online BCA, persyaratannya, dan langkah-langkah mengajukan pinjaman BCA agar dana segera cair.

DAFTAR ISI

Apa Itu Pinjaman BCA Online?

Pinjaman Bca A5e22

Sumber foto: BCA – Pengajuan pinjaman BCA

Pinjaman BCA online langsung cair merupakan solusi keuangan praktis dan cepat dari Bank BCA untuk memenuhi berbagai kebutuhan dana mendesak, seperti biaya pendidikan, modal usaha, atau renovasi rumah. Meskipun layanan ini tidak dapat diajukan melalui aplikasi BCA Mobile atau internet banking KlikBCA, proses pengajuannya tetap bisa dilakukan melalui ponsel kamu.

DetailBCA Mobile
Tanggal rilis13 November 2023 (updated)
DeveloperPT Bank Central Asia Tbk
PlatformAndroid dan Iphone
Versi4.1.3
OS MinimalBerbeda tergantung perangkat

Jika kamu belum memiliki aplikasi BCA Mobile, silakan download terlebih dahulu melalui link di bawah ini.

VersiTanggal RilisFitur UnggulanLink Download
BCA Mobile13 November 2023Android

iOS

Syarat Untuk Pengajuan Pinjaman BCA Online Langsung Cair

Sebelum kamu mengajukan pinjaman BCA online yang langsung cair, perhatikanlah hal-hal berikut ini:

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.
  2. Usiamu harus antara 21 hingga 55 tahun saat jatuh tempo angsuran terakhir.
  3. Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta per bulan di wilayah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Penghasilan minimal di daerah lain adalah Rp 2 juta per bulan.
  4. Menjadi peserta/karyawan fasilitas Payroll BCA atau memiliki keanggotaan Kartu Kredit BCA selama minimal 1 tahun.

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa dokumen tambahan seperti KTP, izin usaha (bagi wiraswasta dan profesional), keterangan penghasilan, dan NPWP. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan ini sebelum melangkah lebih jauh dalam proses pengajuan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman BCA Online Langsung Cair

BCA Mobile 5a413

Sumber foto: BCA Mobile – BCA

Jika kamu telah memenuhi semua syarat yang diperlukan, saatnya untuk mempelajari cara mengajukan pinjaman BCA online. Prosesnya tidaklah rumit. Namun, perlu diingat bahwa pinjaman ini tidak dapat diajukan melalui aplikasi BCA Mobile.

Mengacu pada situs resmi bank BCA, personal loan dapat diajukan melalui tiga cara. Berikut ini adalah cara mengajukan pinjaman online BCA yang langsung cair melalui HaloBCA, kantor Cabang BCA, atau SMS BCA:

  • Hubungi HaloBCA dan ikuti instruksi yang diberikan oleh petugas HaloBCA untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman online BCA.
  • Datang ke kantor Cabang BCA terdekat dan minta bantuan petugas untuk mengajukan pinjaman online BCA. Bawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti e-KTP, slip gaji, NPWP, dan lainnya.
  • Ajukan pinjaman melalui SMS dengan ketik BCAPL<SPASI>NAMA#KOTA DOMISILI kirim SMS ke 89888. Tunggu balasan SMS dari pihak BCA untuk konfirmasi pengajuan pinjaman online BCA.

Besaran Bunga, Limit, Tenor Cicilan Pinjaman BCA Online

Utang Di Bca E4f1f

Sumber foto: Rawpixel – Bunga Pinjaman di BCA

Pinjaman BCA online langsung cair memiliki fleksibilitas tinggi tanpa jaminan atau agunan. Berikut beberapa informasi terkait besaran bunga, limit, dan tenor cicilan:

  • Limit pinjaman: Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000
  • Biaya provisi (administrasi): 1% dari pinjaman atau minimal Rp100.000
  • Suku bunga flat: 12 bulan (1%/bulan), 24 bulan (1.03%/bulan), 36 bulan (1.07%/bulan)
  • Denda keterlambatan: 0,28% per hari dari angsuran
  • Biaya pelunasan dipercepat: Rp200.000 (minimal telah membayar angsuran 6 kali)

Jenis-jenis Pinjaman BCA

Sebagai salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia, BCA menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk pinjaman. Ada beberapa jenis pinjaman BCA yang bisa kamu pilih, sesuai dengan tujuan dan kemampuan kamu. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang masing-masing jenis pinjaman BCA:

  1. Pinjaman KPR BCA: Jika kamu ingin memiliki rumah, apartemen, atau ruko, baik yang baru maupun bekas, kamu bisa mengajukan pinjaman KPR BCA. Pinjaman ini memberikan fasilitas pinjaman hingga Rp3.000.000.000 dengan tenor hingga 20 tahun.
  2. Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor: Jika kamu ingin memiliki kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, kamu bisa mengajukan pinjaman Kredit Kendaraan BCA. Pinjaman ini memberikan fasilitas pinjaman hingga 100% dari harga kendaraan dengan tenor hingga 4 tahun.
  3. Pinjaman KTA BCA: Jika kamu membutuhkan dana tunai untuk keperluan pribadi, seperti biaya pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, atau liburan, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA. Pinjaman ini memberikan fasilitas pinjaman mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000 dengan tenor hingga 36 bulan. Kamu juga bisa mendapatkan bunga yang kompetitif, proses yang cepat, dan tanpa jaminan.
  4. Pinjaman Kredit Sepeda Motor: Jika kamu lebih tertarik untuk memiliki motor baru, kamu bisa mengajukan pinjaman kredit sepeda motor. Pinjaman ini juga memberikan fasilitas pinjaman dengan angsuran tetap dan pelunasan percepat tanpa penalti setelah angsuran keenam.

Akhir Kata

Mengajukan pinjaman BCA online langsung cair adalah solusi praktis dan cepat untuk memenuhi kebutuhan finansialmu. Dengan persyaratan yang mudah dipenuhi dan proses pengajuan yang sederhana, kamu bisa mendapatkan dana yang kamu butuhkan dengan cepat. Jangan ragu untuk mencoba layanan pinjaman BCA online ini dan pastikan kamu memenuhi semua ketentuan yang berlaku.

Kata Kunci Terkait

  • kta bca online
  • personal loan bca ditutup
  • simulasi kta bca
  • pinjaman mandiri online
  • simulasi pinjaman bca
  • pinjaman personal bca
  • pinjaman online bca mobile
  • pinjaman online cepat cair
  • pinjaman mandiri
  • pinjaman bca untuk karyawan
  • syarat kta bca
  • kta bca tanpa kartu kredit

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *