Pasang Iklan

Cara Daftar dan Mengaktifkan DANA PayLater Terbaru 2023, Bunga Ringan Tenor Panjang!

Zonaliga.com – Apakah kamu sudah tahu bahwa DANA tidak hanya berguna untuk membayar transaksi, tetapi juga memiliki fitur paylater? Fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin belanja sekarang dan bayar nanti tanpa harus menggunakan kartu kredit. Kamu hanya perlu tahu cara daftar DANA Paylater agar bisa menikmatinya.

Fitur paylater DANA ini adalah hasil kolaborasi DANA dengan aplikasi Akulaku. Dengan fitur ini, kamu bisa bertransaksi lebih mudah dan praktis tanpa perlu kartu kredit. Kamu juga bisa mengelola anggaran keuanganmu dengan lebih fleksibel. Nah, inilah cara daftar DANA Paylater terbaru 2023 yang harus kamu ketahui. Baca sampai selesai!

DISCLAIMER:

Meski mudah digunakan, namun Jaka sarankan untuk menggunakan layanan paylater secara bijak. Gunakan hanya untuk hal penting dan mendesak saja. Pastikan pahami persyaratannya dan sesuaikan dengan kemampuan finansialmu. Jangan sampai gagal bayar!

Syarat Aktifkan DANA Paylater

DANA Paylater

Sumber foto: GRID Fame – syarat aktifkan dana paylater

Tentunya, ada beberapa syarat DANA paylater yang wajib kamu penuhi sebelum bisa menerapkan cara daftar DANA paylater login. Pastikan kamu sudah melengkapi semua ketentuan dan syarat pengajuan Paylater DANA di bawah ini, ya.

  • Akun DANA Terverifikasi.
  • Sudah di-upgrade ke DANA Premium.
  • Hanya Pengguna terpilih saja.
  • Memiliki pendapatan setiap bulan.
  • Identitas diri berupa KTP.
  • Memiliki kontak darurat.
  • Foto selfie.
  • Terhubung koneksi internet lancar.

Cara Mengaktifkan DANA Paylater

Cara Daftar Dana Paylater E6eca

Sumber foto: Dana – Limit kredit DANA Paylater memiliki bunga cicilan yang ringan

Cara daftar DANA Paylater download sangatlah mudah. Tapi tentu saja, kamu wajib punya aplikasi DANA dulu. Kamu bisa download aplikasi DANA Android dan iOS di link berikut ini, ya.

VersiTanggal RilisFitur UnggulanLink Download
Original2022Play Store

Apple Store

Situs Resmi

Setelah selesai mengunduh dan menginstal aplikasi serupa pinjaman online ini seperti biasa, lakukan langkah-langkah berikut ini untuk cara mendapatkan DANA Paylater:

  1. Buka aplikasi DANA > pilih Menu Saya.
  2. Klik menu Paylater > Lanjutkan > Lanjutkan.
  3. Isi Data Diri sesuai data di KTP.
  4. Isi Kontak Darurat.
  5. Isi Data Pekerjaan.
  6. Upload foto selfie > Upload foto selfie sambil memegang KTP.
  7. Input Pin DANA.

Setelah selesai, kamu tinggal tunggu notifikasi pendaftaran berhasil. Tenang saja, aktivasinya nggak butuh waktu lama, kok. Selesai deh langkah-langkah cara daftar DANA paylater APK.

Fitur DANA Paylater Tidak Muncul

Meski sudah ada beberapa pengguna yang menggunakan fitur paylater DANA, namun ada sebagian pengguna lain yang mengeluhkan bahwa mereka tidak menemukan menu DANA paylater di akunnya. Lalu, bagaimana cara memunculkan dana paylater?

Berdasarkan informasi dari situs resmi DANA, saat ini DANA Paylater masih dalam proses pengembangan. Karenanya, saat ini fitur DANA paylater tidak bisa digunakan oleh semua pengguna.

Informasi cara daftar dana paylater app selanjutnya dapat diikuti melalui website dan kanal resmi media sosial DANA Indonesia.

Keuntungan DANA PayLater

Tentunya, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati jika menggunakan DANA PayLater. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

  • Kamu tidak perlu repot-repot mengisi formulir panjang atau menunggu persetujuan lama untuk menggunakan DANA Paylater. Cukup daftar dengan nomor ponsel kamu dan nikmati layanan ini secara instan.
  • DANA Paylater memungkinkan kamu untuk membayar belanjaan kamu secara bertahap dalam waktu 30 hari tanpa bunga atau biaya tambahan. Kamu juga bisa memilih cicilan hingga 12 bulan dengan bunga rendah.
  • Kamu bisa mendapatkan limit kredit hingga jutaan rupiah dengan DANA Paylater, tergantung pada profil dan histori transaksi kamu. Limit ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari belanja online hingga bayar tagihan.
  • Kamu juga bisa menyesuaikan limit kredit kamu sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kamu. Kamu bisa menaikkan limit kredit kamu dengan cara meningkatkan frekuensi dan jumlah transaksi kamu menggunakan DANA Paylater.

Fitur E-commerce Tidak Muncul di Aplikasi DANA

Apakah kamu salah satu pengguna yang idak aapat menemukan fitur “E-commerce” di aplikasi Dana? Jika iya, kamu perlu memastikan sudah menggunakan aplikasi DANA versi terbaru.

Sebab, hilangnya fitur e-commerce bisa jadi disebabkan oleh bug aau hilangnya asset pada aplikasi. Oleh sebab itu, sangat disarankan unuk memperbaharui aplikasi Dana melalui Google Play Store atau App Store.

Akhir Kata

Fitur Pay Later atau bayar kemudian ini memang sangat menguntungkan. Apalagi, fitur ini menawarkan limit kredit yang beragam, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemampuan bayarmu.

Untuk menggunakannya pun mudah. Tinggal buka aplikasi dan verifikasi bakal dilakukan melalui scan wajah kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Coba ovo paylater sekarang!

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *