Pasang Iklan

Cara Bermain Champion Hunters: Game NFT Rasa Genshin Impact, Jaminan Cuan!

Cara Bermain Champion Hunters: Game NFT Rasa Genshin Impact, Jaminan Cuan!

Zonatikus.comChampion Hunters NFT merupakan game play-to-earn (P2E) yang wajib banget kamu coba sebagai penggemar Genshin Impact. Sebab, kapan Anda bisa memainkan game Action RPG (ARPG) dengan perasaan yang sama namun juga mendapat untung dari cryptocurrency!

Saat ini Genshin Impact sudah menjadi salah satu standar game RPG saat ini. Gameplay yang menakjubkan dan visual ala anime yang memukau menjadi alasan utama mengapa banyak pemain yang ketagihan memainkannya.

Lantas, bagaimana jika keseruan dari game mahakarya miHoYo dipadukan dengan hype seputar cryptocurrency dan NFT, yang keduanya sedang booming saat ini? Pengembang game Blockchain Brick Geek juga hadir untuk memberikan solusi untuk game play-to-earn ala Genshin Impact, khususnya Champion Hunter. Asyik banget gan, berpetualang disana seperti memasuki dunia “isekai” sambil meraup keuntungan dari cryptocurrency? Jadi, yuk simak pembahasan Jaka mengenai Champion Hunters NFT serta cara bermain dan menghasilkan uang di artikel ini!

Fitur dan Gameplay Champion Hunters NFT

Champion Hunters NFT merupakan game play-to-earn (P2E) yang wajib banget kamu coba sebagai penggemar Genshin Impact. Sebab, kapan Anda bisa memainkan game Action RPG (ARPG) dengan perasaan yang sama namun juga mendapat untung dari cryptocurrency!

Saat ini Genshin Impact sudah menjadi salah satu standar game RPG saat ini. Gameplay yang menakjubkan dan visual ala anime yang memukau menjadi alasan utama mengapa banyak pemain yang ketagihan memainkannya.

Lantas, bagaimana jika keseruan dari game mahakarya miHoYo dipadukan dengan hype seputar cryptocurrency dan NFT, yang keduanya sedang booming saat ini? Pengembang game Blockchain Brick Geek juga hadir untuk memberikan solusi untuk game play-to-earn ala Genshin Impact, khususnya Champion Hunter. Asyik banget gan, berpetualang disana seperti memasuki dunia “isekai” sambil meraup keuntungan dari cryptocurrency? Jadi, yuk simak pembahasan Jaka mengenai Champion Hunters NFT serta cara bermain dan menghasilkan uang di artikel ini!

Saat ini Champion Hunters memiliki total enam karakter dengan kemampuan unik. Mirip dengan Genshin Impact, ia menggunakan sistem karakter, bukan sistem kelas seperti game RPG pada umumnya.

Soal sistem pertarungan, game ini menerapkan konsep “support” ala Final Fantasy VII Remake. Jadi kamu bisa mendapatkan bantuan dari karakter lain dalam pertempuran. Sistem ini tentu berbeda dengan Genshin Impact yang menggunakan sistem “alternatif”. Seperti Genshin Impact, Champion Hunters menggunakan sistem eksplorasi dunia terbuka. Oleh karena itu, kamu harus menjelajahi dunia bernama Valdoria yang misi utamanya adalah mengumpulkan Rune dengan mengalahkan monster besar bernama “Champions”.

Monster-monster ini akan menguangkan hasil jarahan mereka! Mereka akan menjatuhkan item dalam bentuk rune yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan token cryptocurrency. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai “gaji” untuk mempelajari keterampilan baru.

Nah, disinilah permainan dimulai. Untuk bisa mengalahkan monster ini dibutuhkan karakter yang kuat dengan resource terbaik. Oleh karena itu, Anda harus mengikuti jalan cerita, mengalahkan monster, dan menyelesaikan tantangan untuk menerima hadiah dan EXP.

Anda akan mendapatkan banyak fitur keren lainnya dalam game ini, seperti transformasi, penangkapan dan hewan peliharaan, pandai besi, pedagang, guild, PvP, serta fitur-fitur khas game blockchain seperti kepemilikan tanah dan pasar NFT.

Perlu kalian ketahui bahwa Champion Hunters saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum dirilis secara resmi. Jaka mengutip penjelasan fitur dan gameplay langsung dari situs resminya serta trailer gamenya. Jadi kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang game ini, langsung saja kunjungi situs resminya ya!

In-game Currency dan Item NFT

Sebelum memutuskan untuk serius berinvestasi dalam permainan kripto atau NFT seperti Champion Hunters, Anda pasti harus mengetahui bagaimana tren harga token dan aset NFT apa yang dijual.

Pengetahuan Anda tentang dinamika mata uang kripto juga merupakan aset penting. Pasalnya, harga cryptocurrency sempat anjlok beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memahami semua detailnya agar Anda tidak kehilangan uang di kemudian hari.

1. Harga Token Champion Hunters Hari Ini

Di situs resminya, Champion Hunters sudah memiliki token asli, khususnya Hunter Tokens (HUNTER) dan Champion Fragments (CSHARD).

HUNTER bertindak sebagai token tata kelola yang artinya ini akan menjadi modal awal Anda untuk memainkan game ini. Kepemilikan token ini juga berarti hak untuk memberikan informasi kepada pengembang tentang perkembangan game ini.

Sedangkan CSHARD berfungsi sebagai token utilitas. Jadi, token ini akan Anda gunakan untuk membeli dan menjual aset NFT di pasar. Namun kedua token tersebut saat ini masih dalam tahap perencanaan. Artinya tidak ada informasi detail mengenai harga dan perkembangan di situs seperti CoinMarketCap.

Selain itu, informasi terkait perekonomian, seperti modal awal, persyaratan penarikan, dan lain-lain, belum dijelaskan lebih lanjut di situs resmi dan di kertas putih. Jadi, kamu harus terus ikuti situs resmi Champion Hunters jika memang ingin memainkan game ini dengan serius.

2. Aset NFT di Champion Hunters

Pihak Brick Geek sebenarnya belum merincikan apa saja aset NFT yang bisa kamu beli atau jual di Champion Hunters. Namun, Jaka bakal berikan informasi detailnya sesuai dengan apa yang telah dijelaskan oleh pihak developer pada whitepaper game ini.

1. Karakter: Champion Hunters telah menyiapkan enam karakter sebagai aset NFT utama, yakni Belle, Bridgette, Cleo, Felix, Kendra, dan Rocky. Agar punya nilai unik, karakter ini memiliki tingkat kelangkaan tersendiri. Makin langka karakter yang kamu punya, karakter tersebut makin kuat dan tinggi nilai jualnya.

2. Equipment: Equipment di game ini dibagi menjadi empat tipe, yakni Weapons, Armor, Boots, dan Rings. Masing-masing equipment memiliki kemampuan spesial dan tingkat kelangkaan yang berbeda.

3. Pets: Di game ini, kamu bukan cuma fokus untuk mengalahkan monster. Menariknya, Champion Hunters menghadirkan fitur Pets. Kamu pun bisa memelihara atau menjual monster yang kamu tangkap saat bertarung. Ingat, monster yang kamu tangkap pastinya monster normal, bukan tipe Champions, ya!

4. Runes: Champion Hunters memiliki item spesial bernama Runes. Item ini bisa kamu dapat dari drop/loot monster tipe Champions. Kamu pun bisa menjualnya di marketplace, atau menggunakannya untuk mempelajari skill baru.

Cara Daftar Champion Hunters NFT

Dalam roadmap-nya, Champion Hunters rencananya dirilis untuk versi PC terlebih dahulu pada Q3 2022, lalu menyusul versi mobile untuk Q4 2022.

Karena belum rilis resmi, game ini pun belum membuka fase pendaftaran. Kamu pun juga belum bisa mengakses marketplace atau registrasi via akun wallet kripto seperti game-game NFT lain.

Jadi, ikuti terus update dari situs resmi dan akun media sosial Champion Hunters agar nggak ketinggalan berita terbarunya!

Cara Bermain ManuFactory NFT dan Mendapatkan Kripto

Champion Hunters NFT dapat dianggap sebagai versi P2E dari Genshin Impact. Anda benar-benar akan melakukan petualangan untuk menjadi yang terbaik dan terkuat. Namun, fokus utama kali ini adalah bagaimana Anda menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan keuntungan, Anda harus memburu dan mengalahkan sang Champion. Monster-monster ini akan dijatuhkan atau dijarah dalam bentuk rune yang bisa kamu tukarkan dengan Hunter Shards di pasaran. Investor juga berencana membangun sistem kepemilikan tanah. Jadi, seperti kebanyakan game NFT lainnya, Anda dapat bertani di tanah yang Anda miliki untuk mendapatkan keuntungan pasif.

Tentu saja, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan aktif berjualan di marketplace. Anda dapat menjual aset NFT seperti karakter, perlengkapan, hewan peliharaan, dan rune yang diperlukan untuk mempelajari keterampilan baru.

Akhir Kata

Champion Hunters NFT memiliki potensi besar untuk menjadi solusi monetisasi game NFT bagi para penggemar game action role-playing. Karena di sinilah kamu bisa merasakan sensasi unik bermain Genshin Impact, tapi juga mendapatkan uang, bukan hanya dibelanjakan untuk gacha!

Selain Champion Hunter, masih banyak game NFT papan atas lainnya yang menawarkan peluang keuntungan menarik. Informasi tersebut bisa kamu dapatkan dari artikel Jaka berikut ini:

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *