Pasang Iklan

Billy Syahputra Duga Ruben Onsu Drop karena Kebanyakan Kerja, Langsung Teringat Mendiang Olga

Billy Syahputra Duga Ruben Onsu Drop karena Kebanyakan Kerja, Langsung Teringat Mendiang Olga

zonatikus.com – Billy Syahputra turut memberikan komentar mengenai kondisi kesehatan Ruben Onsu yang kini dirawat di rumah sakit. Menurut Billy, suami Sarwendah itu jatuh sakit karena terlalu banyak bekerja.

“Mungkin kemarin badan kurang fit dan Oma Ruben kerja 24 jam non-stop, nggak ada istirahat dan kurang olahraga, sampai akhirnya mungkin jatuh sakit,” kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024).

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Online Terpopuler 2024

Billy menambahkan, faktor usia juga bisa menjadi penyebab Ruben Onsu jatuh sakit. Ia mengingatkan pentingnya mendengarkan tubuh dan beristirahat ketika merasa tidak enak badan. “Oma Ruben mungkin juga sedang drop dan faktor usia, menurut gue ya, badan kita, kita yang tahu. Kalau sudah merasa nggak enak harus istirahat, mungkin Oma Ruben terlalu memaksakan,” ujarnya.

Kondisi Ruben Onsu ini mengingatkan Billy pada kakaknya, almarhum Olga Syahputra, yang juga jatuh sakit akibat terlalu banyak bekerja. “Kalau sudah merasa nggak enak harus istirahat, mungkin Oma Ruben terlalu memaksakan. Mungkin Oma Ruben sama kayak almarhum Olga, ini jadi pelajaran buat kita semua,” ujar Billy.

Hingga saat ini, Billy belum mengetahui kondisi terkini Ruben Onsu dan belum sempat mengunjunginya di rumah sakit. Meski demikian, Billy tetap mendoakan agar Ruben segera pulih dan berencana untuk membesuknya. “Ya mudah-mudahan kondisinya baik-baik aja. Kalau bisa besuk insya Allah lah ke sana,” kata Billy.

Sejak 2022, Ruben Onsu diketahui mengidap penyakit langka bernama Empty Sella Syndrome. Namun, penyebab Ruben drop di Majalengka pada Sabtu (18/5/2024) lalu adalah karena dehidrasi dan kelelahan, seperti yang disampaikan oleh Sarwendah.

Dengan situasi ini, Billy Syahputra berharap agar semua orang bisa mengambil pelajaran untuk tidak terlalu memaksakan diri dan selalu menjaga kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *